Home / Uncategorized

Rabu, 9 November 2022 - 07:17 WIB

Optimalkan Pelaksanaan Quick Wins Presisi, Polresta Palangka Raya Gelar Pelatihan Yankomlik dan HAM

Foto: Optimalkan Pelaksanaan Quick Wins Presisi, Polresta Palangka Raya Gelar Pelatihan Yankomlik dan HAM

Foto: Optimalkan Pelaksanaan Quick Wins Presisi, Polresta Palangka Raya Gelar Pelatihan Yankomlik dan HAM

Polresta Palangka Raya – Kepolisian Resor Kota Palangka Ryaa, Polda Kalteng bersama jajarannya terus berupaya untuk mengoptimalkan pelaksanaan Program Quick Wins Presisi yang digagas oleh Kapolri, Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si.

Salah satunya yakni dengan menggelar pelatihan internal kepada para personel yang bertempat ruang lobby Gedung Utama Mapolresta Palangka Raya, Jalan Tjilik Riwut Km. 3,5, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Selasa (8/11/2022) pagi.

Pelatihan tersebut diselenggarakan oleh Bagian SDM bersama Seksi Humas, yang dipandu oleh Kabag SDM, AKP Uni Subiyanti dan dihadiri oleh para personel perwakilan dari setiap satuan fungsi Polresta Palangka Raya dan polsek jajaran.

Foto: Optimalkan Pelaksanaan Quick Wins Presisi, Polresta Palangka Raya Gelar Pelatihan Yankomlik dan HAM

Sebelum dimulainya kegiatan, Kabag SDM pun menyempatkan diri untuk mengungkapkan beberapa hal terkait pelaksanaan pelatihan tersebut, yang rencananya akan dilaksanakan sekitar pukul 08.00 WIB pada hari itu.

“Pelatihan ini kami gelar sebagai upaya untuk mengoptimalkan pelaksanaan Program Quick Wins Presisi Bapak Kapolri di kesatuan Polresta Palangka Raya dan polsek jajaran,” ungkap AKP Uni.

Dirinya menerangkan, sejumlah materi pun akan disampaikan kepada para peserta dalam pelatihan tersebut, yakni tentang bidang Pelayanan dan Komunikasi Publik (Yankomlik) serta Hak Asasi Manusia (HAM).

“Akan ada 3 materi yang akan dipaparkan dalam pelatihan ini, yaitu keterampilan dan etika dalam hal pelayanan publik, pembuatan konten media sosial dan komunikasi publik terkait Fungsi Humas, serta pelayanan terhadap kelompok rentan dan pemahaman HAM,” terangnya.

Ketiga materi itu pun ternyata selaras dengan 3 poin yang terdapat dalam Program Quick Wins Presisi, yakni tentang meningkatkan kepercayaan masyarakat melalui medsos, optimalisasi pelayanan publik dan pengembangan SDM Polri Unggul.

“Karena tujuan utama dari digelarnya kegiatan pelatihan pada hari ini yaitu untuk mengoptimalkan pelaksanaan Program Quick Wins Presisi, yang akan berlansung selama Bulan November hingga Desember Tahun 2022,” jelas Uni Subiyanti.

Ia pun berharap, dengan adanya pelatihan itu maka seluruh personel Polresta Palangka Raya maupun polsek jajaran dapat semakin memahami program tersebut dan bersama-sama berjuang untuk mengoptimalkan pelaksanaannya.

“Kami akan berjuang dengan semaksimal dan seoptimal mungkin untuk melaksanakan Program Quick Wins Presisi, demi meningkatkan kepercayaan publik terhadap Institusi Polri saat ini,” harapnya.

“Yang tentunya juga diharapkan dapat berdampak positif bagi peningkatan kualitas pelaksanaan tugas dan pelayanan masyarakat di kesatuan Polresta Palangka Raya bersama seluruh polsek jajarannya,” pungkasnya. (pm)

Share :

Baca Juga

DAERAH

Polantas Pulang Pisau Patroli Malam Hari di Titik Rawan Laka

DAERAH

kegiatan sosialisasi Akun Media sosial Humas Polres Pulang Pisau

Uncategorized

Babinsa Mempererat Silaturahmi Dengan Masyarakat Sekitar

DAERAH

Satlantas Polres Pulang Pisau Aktif Gelar Penling Imbau Masyarakat Tertib Berlalu Lintas

Uncategorized

Ditlantas Polda Jatim Luncurkan Aplikasi ILMU Semeru dan Teguran Presisi

Uncategorized

Kepala Sekolah MAN 1 Ajak Awak Media Ngopi Bareng Sambil Ngobrol Birokrasi

DAERAH

Polsek Maliku Cegah Potensi Gangguan Kamtibmas

DAERAH

Bhabinkamtibmas Polsek Maliku Bagikan Kartu Nama untuk Warga Desa Binaan