Home / DAERAH / HUKRIM / KESEHATAN / NASIONAL / PENDIDIKAN / SOSIAL BUDAYA / TNI POLRI / Uncategorized

Rabu, 16 November 2022 - 12:17 WIB

KOMANDAN BESERTA PRAJURIT YONMARHANLAN X IKUTI PERINGATAN HUT KE 77 KORPS MARINIR SECARA VIRTUAL

Foto: KOMANDAN BESERTA PRAJURIT YONMARHANLAN X IKUTI PERINGATAN HUT KE 77 KORPS MARINIR SECARA VIRTUAL

Foto: KOMANDAN BESERTA PRAJURIT YONMARHANLAN X IKUTI PERINGATAN HUT KE 77 KORPS MARINIR SECARA VIRTUAL

TNI AL, Dispen Kormar Jayapura. Selasa (15/11/2022). Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) X Jayapura Pasmar 3 Letkol Marinir Fachrul Ahmadi, S.H., M.Tr.Opsla beserta prajurit mengikuti rangkaian kegiatan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-77 Korps Marinir TNI AL Tahun 2022 secara virtual bertempat di Mako Yonmarhanlan X, Jl. Amphibi, Kelurahan Hamadi, Distrik Jayapura Selatan, Kota Jayapura, Papua.

Kegiatan upacara peringatan HUT Ke-77 Korps Marinir dilaksanakan secara virtual dan terpusat di Kesatrian Marinir Hartono, Cilandak, Jakarta Selatan. Bertindak sebagai Inspektur Upacara adalah Wakil Kepala Staf Angkatan Laut (Wakasal) Laksamana Madya TNI Heri Purwono, S.E. M.M yang juga menyampaikan amanat Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono.

Dalam amanatnya menyampaikan bahwa Marinir adalah prajurit yang tidak pernah meragukan. Sejalan dengan gelora semangat prajurit Marinir, HUT Ke-77 ini mengusung tema “Korps Marinir TNI Angkatan Laut prajurit Jalasena yang profesional modern dan tangguh siap mendukung Indonesia pulih lebih cepat bangkit lebih kuat”. Rangkaian kata tersebut adalah landasan pengabdian Korps Marinir, sebagai wujud kesetiaan kepada visi TNI Angkatan Laut dan komitmen untuk mensukseskan program pemerintah, sekaligus kepekaan terhadap permasalahan yang sedang kita hadapi saat ini.

Foto: KOMANDAN BESERTA PRAJURIT YONMARHANLAN X IKUTI PERINGATAN HUT KE 77 KORPS MARINIR SECARA VIRTUAL

Danyonmarhanlan X Jayapura mengatakan Dirgahayu Ke-77 Korps Marinir TNI Angkatan Laut dimanapun prajurit Korps Marinir berada dari Sabang sampai Merauke, tetap semangat dimanapun prajurit Korps Marinir ditugaskan.

Kegiatan dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Danyonmarhanlan X dan diserahkan kepada atlet berprestasi Serma Marinir M. Muabidin, kemudian acara dilanjutkan tasyakuran dan penyambutan oleh Danyonmarhanlan X kepada Satbrimob Polda Papua untuk memberikan ucapan selamat HUT Ke-77 Korps Marinir.

Share :

Baca Juga

Uncategorized

Peduli lingkungan Koramil 0816/01 bersama forpimka Sidoarjo gotong royong bersihkan lingkungan di wilayah kelurahan Sidokare Sidoarjo.

Uncategorized

Bagikan Masker Langkah Polsek Maliku dalam Meminimalisir Penyebaran Virus Covid-19 di Wilkumnya

BERITA

Tradisi Pedang Pora Iringi Pisah Sambut Kapolres Jombang

BERITA

Eratkan Silaturahmi, Babinsa Tambak Aktif Kunjungi Warga Binaannya

BERITA

Babinsa Inginkan Peternak Sapi Binaan, Penuhi Permintaan Kebutuhan Hewan Sapi Qurban di Pasaran

BERITA

Danramil0816/07 Laksanakan Buka Bersama dan Berbagi Ceria Santunan Anak Yatim di Desa Wangkal Kec. Krembung

DAERAH

Polsek Rakumpit Tangkap Pelaku Tindak Pidana Pencurian Hp

DAERAH

Sinergi Polres Malang Bersama TNI Bantu Penanganan Dampak Erupsi Semeru