Home / DAERAH / HUKRIM / KESEHATAN / NASIONAL / TNI POLRI / Uncategorized

Jumat, 25 November 2022 - 15:31 WIB

Cegah sejak dini Karhutla Bhabinkamtibmas Food Estate laks giat sambang ke warga

Polres Pulang Pisau – Dalam upaya mencegah dan menanggulangi karhutla sejak dini, Bhabinkamtibmas Food Estate sambangi Serta memberikan imbauan cegah karhutla serta sosialisasi Maklumat Kapolda Kalteng. Jum’at (25/11/2022).

Dalam kegiatan sambangnya Personil juga menyampaikan isi Maklumat Kapolda Kalteng tentang sanksi pidana terhadap pelaku pembakaran hutan maupun lahan dan berikan imbauan kepada warga untuk tidak melakukan pembakaran dan apabila mengetahui ada warga yang masih melakukan kegiatan pembakaran agar segera melaporkan ke pihak Kepolisian sehingga dapat segera di ambil upaya pemadaman dan pelakunya dapat di lakukan proses hukum.

Kapolres Pulang Pisau AKBP Kurniawan Hartono, S.I.K. melalui Kasat Binmas Polres Pulang Pisau menuturkan bahwa melalui kegiatan sambang dan sosialisasi yang di lakukan rutin oleh anggotanya merupakan upaya Kepolisian khususnya Polsek Pandih Batu untuk mencegah bencana kebakaran hutan maupun lahan sejak dini di wilayahnya.

Di masa pandemi Covid-19 yang masih merebak lanjutnya, Personil Pandih Batu juga mengajak seluruh warga masyarakat untuk selalu patuhi protokol pencegahan penularan virus covid-19 agar tidak tertular dan terhindar dari virus.

“Kegiatan yang telah kami lakukan saat ini hendaknya dapat di dukung oleh seluruh warga masyarakat khususnya kecamatanPandih Batu, sehingga kita dapat terbebas dari bencana karhutla,” tutup Iptu Ujang Kustarman.

Share :

Baca Juga

BERITA

Danramil Tunjuk Serda Didik Babinsa Koramil 05/Tulangan Dampingi Petugas Kesehatan Hewan Cek Hewan Qurban

Uncategorized

32 Tahun Mengabdi, AKABRI 91 Beri Layanan Kesehatan Gratis dan Ribuan Paket Sembako untuk Masyarakat Indonesia

BERITA

Tingkatkan Ketaqwaan Prajurit, Danyonif 1 Marinir Buka Lomba Da’i, MTQ, Kaligrafi dan Hadroh Antar Kompi Yonif 1 Marinir

Uncategorized

Kasdim 0816/Sidoarjo pimpin upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-95 Tahun 2023 di Makodim 0816/Sidoarjo

DAERAH

Sembunyikan Sabu 66 Bungkus Siap Edar, Kuli Bangunan Diamankan Polisi

DAERAH

Sampaikan Larangan Karhutla Kepada Masyarakat Oleh personil Polsek Jabiren Raya

BERITA

Dandim 0816/Sidoarjo dampingi Danrem 084/BJ meninjau makam auliya sesepuh ulama sono

DAERAH

Personil Polsek Banting himbau prokes Covid-19.