Home / BERITA / DAERAH / HUKRIM / KESEHATAN / NASIONAL / PENDIDIKAN / TNI POLRI / Uncategorized

Minggu, 15 Januari 2023 - 19:26 WIB

Memupuk Solidaritas TNI-POLRI Gelar Nonton Bersama

Kodim 1612/Manggarai dan Polresta manggarai di aula Mapolres menggelar nonton bareng para Babinsa dan Bhabinkamtibmas untuk memupuk soliditas TNI-Polri di kota ini telah terjaga baik.

Alhamdulillah hari ini semua personel Babinsa dan Bhabinkamtibmas menikmati kebersamaan dalam suasana santai menonton Pagelaran Wayang Orang,” kata Letkol Arh Drian Priyambodo, S.E, selaku Dandim 1612/Manggrai dalam kesempatan berbeda, Minggu (15/01/2023)

Menurut kata Letkol Arh Drian Priyambodo, S.E, nonton bareng jadi salah satu kegiatan efektif menumbuhkan rasa kebersamaan, sekaligus suasana berbeda di tengah pelaksanaan tugas TNI-Polri di lapangan.

Diakuinya, babinsa dan bhabinkamtibmas merupakan ujung tombak pelayanan TNI-Polri ke masyarakat yang sehari-harinya selalu bersama membina warga menciptakan kamtibmas.

Untuk itulah, Letkol Arh Drian Priyambodo, S.E, menilai penting agar sinergi senantiasa terjaga dan salah satu caranya nonton bareng menikmati suguhan film, sehingga kebersamaan tetap terpelihara.

Hiburan di tengah padatnya tugas perlu bagi anggota. Setelah ini jadi tambah lagi semangatnya memberikan pengabdian terbaik untuk melayani masyarakat,” ujarnya lagi.

Usai pemutaran Pagelaran Wayang Orang berakhir, Pasi Ter Kodim 1612/Manggrai bersama kepolres manggarai menggelar makan bersama dengam anggota sebagai bentuk kebersaman pimpinan dan anggota personel TNI-Polri.

Acara yang berlangsung di di aula mapolres manggarai itu, ditutup dengan makan bersama yang diikuti seluruh personel babinsa dan bhabinkamtibmas termasuk para perwira polresta dan kodim.

Share :

Baca Juga

BERITA

Komisi DPR III RI Bimantoro Wiyono Apresiasi Terobosan Pelayanan Polres Mojokerto Kota

DAERAH

Jelang Nataru, satbinmas Polres Pulpis Laksanakan Binluh Ke Pemilik Toko Dan Kios

BERITA

Dandim 1208/Sambas Letkol Czi Priyo Hindrarto S.I.P Pimpin Upacara Bendera Hari Senin

BERITA

Bersama Media Polres Tanjungperak Sosialisasikan Operasi Patuh Semeru 2023 Cegah Fatalitas Lakalantas

BERITA

Jalin Sinergitas, Polsek Bukit Batu Sambangi Kantor Damkar

BERITA

Babinsa Serda Syahrul Cek Stok Beras di Toko Kelontong Wilayah Binaan

BERITA

35 Personil Polres Sampang Naik Pangkat Di Awal Tahun 2024

DAERAH

Danramil Tandes Berikan Wasbang dan Nasionalisme