Home / DAERAH / HUKRIM / KESEHATAN / NASIONAL / TNI POLRI / Uncategorized

Minggu, 15 Januari 2023 - 00:56 WIB

PRAJURIT PASMAR 3 JUARA KOMITE KASAL CUP 2 TAHUN 2023

TNI AL, Dispen Kormar Sorong. Jumat (13/01/2023). Prajurit Pasmar 3 kembali menorehkan prestasi pada cabang olahraga karate kelas Komite dalam rangka Kasal Cup 2 tahun 2023 bertempat di Gelanggang Remaja, Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Serda Mar Azizul Hakim yang terrgabung dalam dari Tim Korps Marinir merupakan anggota Yon Tank 3 Menkav 3 Marinir memperoleh lawan yang cukup tangguh pada final perebutan medali emas kelas 75 kg kategori umum yakni Pratu Mar Maulana prajurit Ranratfib 2 Marinir. Berkat perjuangan tidak kenal lelah ditunjukkan oleh prajurit kebanggaan Pasmar 3 tersebut point demi point diperoleh sehingga berhasil meraih medali emas.

Sementara pada komite kelas 75kg kategori TNI-Polri, Serda Mar Azizul Hakim berhasil meraih medali perunggu dengan mengalahkan Pratu Mar Maulana Abu dari kesatuan Brigif 4 Mar/BS.

Pertandingan yang diselenggarakan mulai tanggal 12-14 Januari 2023 tersebut diikuti oleh masyarakat umum dan unsur TNI-Polri yang dibagi menjadi beberapa kategori antara lain kategori kata perorangan, kata beregu  serta komite.

Komandan Pasmar 3 Brigjen TNI (Mar) Y. Rudy Sulistyanto, S.E., menyampaikan rasa bangganya terhadap Serda Mar Azizul Hakim yang kembali membawa harum nama Pasmar 3  pada cabang olahraga karate dalam kejuaraan Kasal Cup 2 tahun 2023. “Tetap semangat jangan cepat puas, teruslah berlatih untuk memperoleh prestasi demi prestasi yang dapat membawa harum nama satuan maupun Korps Marinir pada umumnya,” ucapnya.

Share :

Baca Juga

BERITA

Tumbuhkan Rasa Cinta Tanah Air, Babinsa Koramil 0830/05 Tandes Pimpin Upacara di SMPN 42 Surabaya

BERITA

Polisi Peduli, Kapolres Blitar Door to Door Berikan Bantuan Sosial Untuk Warga

BERITA

Mayjen Farid Makruf Sebut Muaythai Mulai Dikenal Masyarakat

BERITA

Babinsa Koramil 1612-05/Elar Bersama Masyarakat Lakukan Bhakti Sosial Membersihkan Selokan

BERITA

DALAM RANGKA HUT RI KE 78 KORAMIL 10 BALONGBENDO LAKSANAKAN UPACARA BENDERA MERAH PUTIH

BERITA

Cegah Terjadinya Balapan Liar, Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Selakau Laksanakan Patroli

BERITA

Kapolda Jatim Motivasi Tim Bola Volly Jadi Juara Satu di Turnamen Kapolri Cup 2023

BERITA

Polres Kediri Kota Gelar Rakor Pengamanan Peringatan 1 Suro Dan Suran Agung