Home / DAERAH / HUKRIM / KESEHATAN / NASIONAL / TNI POLRI / Uncategorized

Sabtu, 26 November 2022 - 17:24 WIB

Sampaikan Larangan Karhutla dan Patuhi Prokes Guna Cegah Covid19 Kepada Warga Kecamatan Maliku

Polres Pulang Pisau – Dalam rangka mencegah kebakaran hutan dan lahan (Karhutla) sekaligus mencegah penyebaran virus Covid-19, Polsek Maliku, Polres Pulang Pisau, Polda Kalteng Sampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada masyarakat Kecamatan Maliku, Kabupaten Pulang Pisau, Sabtu (26/11/2022) pagi.

Kapolres Pulang Pisau, AKBP. Kurniawan Hartono, S.I.K., melalui Kapolsek Maliku Ipda Laaser Kristovor, S.H. mengedukasi Pencegahan dan penyebaran Virus Covid -19 (Corona), dan juga edukasi larangan membakar hutan dan lahan dalam rangka pencegahan sejak dini karhutla.

“Polsek Maliku telah menggelar kegiatan Patroli menyampaikan himbauan Karhutla sejak dini dengan sasaran pemukiman Masyarakat di Kecamatan Maliku Kabupaten Pulang Pisau,” ujar Kapolsek.

Disampaikan juga pesan- pesan kamtibmas dalam rangka upaya pencegahan Karhutla dengan penyampaian media himbauan sabhara media ‘SUMAN ELA DENGAN ASEP’ dalam rangka Edukasi serta menghimbau masyarakat untuk tidak membuka lahan dengan cara membakar.

Share :

Baca Juga

Uncategorized

Rayakan HUT FPII Setwil Riau Ke 4, FPII Setwil Riau Kembali Adakan Acara HUT FPII Ke 8 Dengan Acara Buka Bersama Beserta Panti Asuhan

Uncategorized

Polisi Sukses Amankan Puncak Hari Santri dan Kunjungan Presiden di Surabaya

BERITA

Bhabinkamtibmas Kelurahan Menteng Bersama Piket Patmor Polresta Palangka Raya Evakuasi ODGJ

BERITA

Komandan Pasmar 3 Hadiri Acara Pisah Sambut Kapolda Papua Barat

BERITA

Polisi Jadikan Lansia Buta Pemilik Tanah Tersangka, KAKI: Menteri AHY dan Satgas Anti Mafia Tanah Tindaklanjuti Pemberitaan Ini

BERITA

Kapolres Situbondo Himbau Masyarakat Ikut Berpartisipasi Cegah Kebakaran Hutan

DAERAH

Distribusikan Bantuan untuk Korban Gempa di Daerah Pelosok, Polri Gunakan Motor Trail

DAERAH

Personil Polsek Banama Tingang cek dan monitoring harga minyak Goreng dan sembako di Kios dan warung warung