Home / DAERAH / HUKRIM / KESEHATAN / NASIONAL / TNI POLRI / Uncategorized

Rabu, 23 November 2022 - 20:39 WIB

Personel Polsek Maliku Awali Tugas Dengan Laksanakan Apel Pagi dan Serah Terima Piket Jaga

Polres Pulang Pisau, Sebagai bentuk kesiapan melaksanakan tugas rutin Personel Polsek Maliku, Polres Pulang Pisau, Polda Kalteng Laksanakan Kegiatan serah terima Piket Jaga yang dilaksanakan di halaman Mako Polsek Maliku, Polres Pulang Pisau, Polda Kalteng, Rabu (23/11/2022) pagi.

Kapolres Pulang Pisau AKBP Kurniawan Hartono, S.I.K. melalui Kapolsek Maliku Ipda Laaser Kristovor, S.H. menyampaikan Setelah dilakukannya serah terima, selanjutnya personel petugas jaga baru akan melanjutkan kegiatan rutin kepolisian yang sebelumnya dilakukan oleh petugas jaga lama seperti kegiatan patroli, penjagaan tahanan, penjagaan mako, pelayanan kepada masyarakat dan kegiatan lain yang ada di masyarakat seperti berpatroli memantau situasi wilayah Hukum yang ada di Polsek Maliku.

“Kegiatan rutin serah terima penjagaan tersebut sengaja di laksanakan yaitu untuk meningkatkan disiplin seluruh Anggota sehingga dengan demikian masing-masing anggota yang bertugas memiliki tanggung jawab yang tinggi dalam hal pelaksanaan tugas dan dengan demikian tugas rutin kepolisian dapat terlaksana dan berjalan dengan baik,” tutup Ipda Laaser.

Share :

Baca Juga

DAERAH

Cegah Perilaku Bullying, Babinsa Koramil 19/ Kuwarasan Lakukan Penyuluhan di Sekolah

DAERAH

Bantu Salurkan Bantuan BLT DD, Babinsa Koramil 22/Ayah Dampingi Warga

BERITA

Jalan Sehat Perayaan HUT Kemerdekaan RI 17 Agustus 2023, dengan hadiah umroh Desa Kraton Kecamatan Krian Kabupaten Sidoarjo.

DAERAH

Mafia Solar Subsidi Marak Di Wilayah Hukum Bojonegoro APH Terkesan Tutup Mata.

BERITA

POLSEK DAWARBLANDONG POLRESTA MOJOKERTO GIAT PATROLI CIPTAKAN KONDUSIFITAS

Uncategorized

KOREM 084/BASKARA JAYA AJAK NGOPI BARENG BERSAMA AWAK MEDIA

BERITA

Batuud Koramil 0816/01 memberikan motivasi kepada para Babinsa.

BERITA

Kapolres Kediri Kota Pimpin Sertijab Kasat Lantas, Kasat Samapta dan Kapolsek Tarokan