Home / DAERAH / HUKRIM / KESEHATAN / NASIONAL / TNI POLRI / Uncategorized

Rabu, 23 November 2022 - 18:27 WIB

Polsek Rakumpit Tangkap Pelaku Tindak Pidana Pencurian Hp

Polresta Palangka Raya – Kapolresta Palangka Raya, Polda Kalteng Kombes Pol. Budi Santosa, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Rakumpit Iptu Waryoto menangkap seorang warga.

“Penangkapan pelaku berinisial EM (32) ini kami lakukan karena diduga melakukan tindak pidana pencurian yang terjadi beberapa waktu yang lalu,” katanya.

“Sebelum penangkapan dilakukan, kami telah menerima adanya laporan dari Pak Maruhusen yang berada di Jalan Tumbang Talaken Km. 76 Rt 04 Ra 01 Kelurahan Petuk Barunai,” ungkapnya, Rabu (23/11/2022) pagi.

Diterangkannya, jika pada laporan yang diterima menerangkan bahwa korban telah kehilangan satu unit Hp yang disimpan dalam rumahnya pada hari Senin 21 November 2022 kemaren.

“Bermodalkan hal tersebut, kami lantas melakukan penyelidikan lebih lanjut. Dimana, pada saat penyelidikan kami juga mengamankan Ap yang membawa sepaket serbuk kristal diduga kuat Narkotika jenis sabu,” ulasnya.

“Setelah diinterogasi lebih detail, rupanya sabu tersebut Ap dapat dari Ar. Pada Ar kami menemukan 18 paket sabu. Untuk kedua pelaku baik Ap dan Ar kami serahkan ke Satresnarkoba Polresta Palangka Raya guna pemeriksaan lebih lanjut,” urainya.

Lebih lanjut, Waryoto menyampaikan, jika kasus yang melibat EM dikenakan pasal 363 KUHP dengan ancaman maksimal pidana penjara 4 bulan 15 hari.(dk_reborn)

Share :

Baca Juga

DAERAH

Danrem 071 Wijayakusuma Pimpin Apel Gelar Pasukan Pam VVIP Wakil Presiden RI

BERITA

Polres Lamongan Gandeng IDI Ajak Tenaga Medis Tingkatkan Kesadaran Hukum

Uncategorized

DIDUGA LAKUKAN PENIPUAN INVESTASI BODONG, DIREKTUR UTAMA PT TFORCE INDONESIA JAYA DILAPORKAN PARA KORBAN MELALUI KUASA HUKUMNYA – DHIPA ADISTA JUSTICIA LAWFIRM ATAS DUGAAN TINDAK PIDANA PENIPUAN DAN/ATAU PENGGELAPAN

BERITA

Aksi Baksos Warnai Penutupan Latgab TNI 2023 di Situbondo

BERITA

Polres Tuban Gelar Pelatihan Revolusi Mental, Wujudkan Polisi Berkarakter

BERITA

Polresta Banyuwangi Tanggap Bencana, Bantu Penanganan Dampak Banjir

Uncategorized

Polda Jatim Siagakan Personel di Sejumlah Titik Untuk Pengamanan Piala Dunia U -17

BERITA

Temu Cepat, Lapor Cepat. Warga Binaan Babinsa Panceng Menemukan Mesin dan Baling-baling Pesawat di Perairan Umpal Hijau sebelah Utara Surabaya