Home / BERITA / DAERAH / TNI POLRI

Rabu, 16 Agustus 2023 - 11:01 WIB

Danramil 0816/09 Krian hadiri Tasyakuran Bersama Kakel/Kades se Kecamatan Krian di Pendopo Kecamatan Krian.

Kabarpos.id Sidoarjo -Krian Camat Krian Meriahkan HUT RI ke 78 dengan Forkopimka Krian, para tokoh agama dan pejuang serta Warga Kecamatan Krian, Danramil 0816/09 Krian Kapten INF Sanusi ikut memeriahkan Kemerdekaan RI ke 78, Rabu (16/08/2023) pagi.

Kegiatan yang dilakukan oleh pihak Kecamatan Krian dalam memeriahkan HUT Kemerdekaan RI, yang sekaligus Tasyakuran dengan menggelar ceramah agama tentang perjuangan kemerdekaan RI di tahun 1945 lalu. Kegiatan di Pendopo Kecamatan Krian ini dibuka langsung oleh Camat Krian (Bpk. Ahmad Fauzy, S.S.MM.STP), pada Rabu pagi (16/08/2023).

Sebagai pimpinan daerah saya memberi apresiasi positif terhadap pembangunan di wilayah Kecamatan Krian, dan melihat relevansi yang luar biasa dari Kepala Desa dan perangkatnya dengan sejumlah inovasi yang luar biasa dalam membangun desa,” ungkap Camat Krian.

Fauzy mengatakan, Desa di wilayah Kecamatan Krian ini perkembangannya sangat pesat. Apalagi, letak desanya sangat strategis karena wilayah Kecamatan Krian seperti wilayah transit bagi warga manapun juga yang singgah di wilayah Kecamatan Krian. Bahkan disetiap hari dan bulan atau tahun jumlah penduduknya bertambah.

Dalam kegiatan semacam ini sangat baik dan diterima masyarakat. Insyaallah tahun depan akan kami laksanakan lagi dan bahkan lebih baik lagi, mudahan ditahun depan bisa diadakan Kecamatan Krian bersholawat,” ungkapnya.

Sedangkan kegiatan semacam ini selain sebagai ungkapan rasa syukur atas berkah Desa Desa se Kecamatan Krian, sekaligus sebagai siraman rohani untuk masyarakat se Kecamatan Krian. Ungkap Kapten INF Sanusi. (Tkm/red).

Share :

Baca Juga

DAERAH

Danrem 072/Pamungkas Hadiri Opening Ceremony Yobbana Dhamma Samaya Tahun 2022

BERITA

Antisipasi Dampak El Nino, Polres Kediri Beri Bantuan Sumur Bor dan Pompa Air Untuk Warga Gurah

BERITA

Perpindahan adalah nikmat tuhan syukuri dan Berbuat yang terbaik

BERITA

Sudah 3 Tahun Di Anggarkan, Kolam Desa Kenongo Sedan Belum Jadi Juga, Gak Bahaya Ta?

BERITA

Polresta Sidoarjo Berhasil Amankan Dua Pemuda Bersajam yang Viral di Medsos

BERITA

Anggota Ramil 0816/07 Krembung Laksanakan Pam Perayaan Hari Raya Kuningan dan Piodolan di Pura Margowening

BERITA

Pertebal Keimanan Babinsa Ngaji Bareng Warga Binaan

BERITA

KELOMPOK 2 KKN-T ADAKAN SOSIALISASI TENTANG STRATEGI dan PENGEMBANGAN UMKM