Home / DAERAH / HUKRIM / KESEHATAN / NASIONAL / TNI POLRI / Uncategorized

Kamis, 17 November 2022 - 22:29 WIB

Polresta Palangka Raya Tangkap Pelaku Penikaman

Polresta Palangka Raya – Kapolresta Palangka Raya, Polda Kalteng Kombes Pol. Budi Santosa, S.I.K., M.H., melalui Kanit II SPKT Aiptu Roedi Yhoeliantono ikut mengamankan seorang warga, Kamis (17/11/2022) siang.

“Adapun penangkapan kali ini dilakukan karena terlibat dalam kasus penikaman seorang warga di Wisma Kemala Bhayangkari di Jalan Tjilik Riwut Km. 1 beberapa jam yang lalu,” katanya.

“Pada kasus tersebut, setidaknya ada seorang warga bernama Suriyadi alias Jerry (20) telah menjadi korban atas perbuatan yang diduga dilakukan oleh pelaku berinisial BH (27) menggunakan sepucuk gunting,” ungkapnya.

Diterangkannya, jika pada kejadian yang terjadi di area Mapolda Kalteng tersebut, telah mengakibatkan luka pada tubuh korban Jerry.

“Sebagai informasi, sebelum kejadian ini terjadi, saksi Fransiskus Redi Damuki tiba di Wisma Kemala pada hari Rabu 16 November 2022 pukul 21.00 WIB yang disusul saksi Semani, Irwan Wahyudi Saputra, Idong dan pelaku BH serta Jerry datang di selang beberapa jam kemudian,” ujarnya.

“Namun, tadi sekitar jam 11.30 WIB ada sebuah keributan antara Jerry dengan pelaku BH yang berujung pada penikaman pada tubuh korban sebanyak 3 kali. Lalu, saksi Idong berinisiatif mengetok pintu kamar yang didalamnya ada saudara Fransiskus dan Irwan untuk meminta tolong,” urainya.

Lebih lanjut, Roedi menerangkan, jika para saksi baik itu Fransiskus maupun Irwan sempat melihat korban menahan gunting yang dihujamkan pelaku, namun tidak berani keluar dan malah menutup pintu kamar kembali.

“Untuk sekarang, korban telah ditangani secara serius oleh tim medis di RS Bhayangkara di Jalan Ahmad Yani Kota Palangka Raya. Sedangkan motif awal terjadinya kasus ini masih dilakukan pendalaman oleh Unit Jatanras Satreskrim Polresta Palangka Raya,” tutupnya.(dk_reborn)

Share :

Baca Juga

BERITA

Polres Bondowoso Cegah Gangguan Kamtibmas di Tahun Politik Dengan “Suling”

DAERAH

Babinsa Koramil 14/Pejagoan Hadiri Rapat Rancangan APBDes

DAERAH

Tidak Punya Ijin Usaha dan Peruntukan, Rumah di Gading Pantai Surabaya Terbakar

BERITA

Polisi Cepat Tanggap, Akses Jalan di Kandat Kediri Kembali Normal

DAERAH

Tingkatkan kedislinan tentang Prokes kepada masyarakat Polsek Pandih Batu laksanakan giat Yustisi

BERITA

Kampung Pancasila Program Karya Bakti TNI Bombastis Kodim 0816/Sidoarjo

BERITA

Kunjungi Ponpes Riyadlus Solihin, Kapolda Jatim Bangga Banyaknya Minat Santri Yang Ingin Menjadi Polisi

BERITA

PENERANGAN KOREM 084 / BHASKARA JAYA NGOPI BARENG BERSAMA AWAK MEDIA