Home / Uncategorized

Selasa, 8 November 2022 - 23:07 WIB

Penutupan Turnamen Danrem Cup, Danrem 091/ASN Serahkan Piala Juara Satu

Foto: Penutupan Turnamen Danrem Cup, Danrem 091/ASN Serahkan Piala Juara Satu

Foto: Penutupan Turnamen Danrem Cup, Danrem 091/ASN Serahkan Piala Juara Satu

KABARPOS.ID SAMARINDA – Danrem 091/ASN Brigjend TNI Dendi Suryadi S.H, M.H. didampingi Kasrem 091/ASN Kolonel Inf Khabib Mahfud S.I.P., M.M menutup turnamen tenis lapangan dalam rangka HUT ke-42 Korem 091/ASN bertempat di lapangan tennis GOR Segiri, Jl. Kesuma Bangsa, Kel. Bugis, Kota Samarinda, Samarinda kota Kaltim. Minggu (6/11/2022).
.
Pelaksanaan turnamen dilaksanakan selama Tiga hari berturut- turut, di buka tanggal 4 November hingga ditutup tanggal 6 November 2022 yang di ikuti 16 tim beregu ganda putra dengan kategori yang pertama minimal usia 40 jumlah 90 tahun, kedua usia 45 jumlah 100 tahun dan ketiga usia 50 jumlah 110 tahun.
.
Danrem 091/ASN Brigjend TNI Dendi Suryadi S.H, M.H. mengatakan “Setelah kurang lebih 3 hari lamanya kegiatan pertandingan tenis ini telah kita laksanakan dengan baik dan lancar, walaupun mungkin masih terdapat kekurangan pada pelaksanaannya, tetapi dapat diatasi dengan baik, itu semua berkat kerja keras dari seluruh panitia penyelenggara dan wasit serta semua pihak yang mendukung kegiatan ini”.
.
“Melalui turnamen tenis ini, banyak hikmah yang dapat kita petik, baik menyangkut motivasi dan semangat juang, sportivitas, solidaritas serta rasa kebersamaan. Turnamen tenis ini sebagai salah satu wahana bagi petenis usia lanjut atau veteran dan yang bertalenta berkualitas di wilayah Kalimantan Timur”, jelasnya.

Foto: Penutupan Turnamen Danrem Cup, Danrem 091/ASN Serahkan Piala Juara Satu

.
Danrem juga menambahkan, “Perlu disadari pula bahwa dalam setiap turnamen pasti ada yang menang dan ada yang kalah. Saya mengucapkan Selamat kepada tim yang menjadi pemenang, teruslah berlatih agar dapat meningkatkan prestasi di ajang serupa di tingkatan lebih tinggi. Sementara bagi yang belum berhasil meraih kemenangan jangan terlalu berkecil hati dan patah semangat. Jadikanlahan sebagai motivasi untuk lebih giat berlatih, dengan prinsip bahwa kekalahan hanyalah kemenangan yang tertunda, serta tumbuhkan tekad bahwa hari esok dapat tampil dan mengukir prestasi lebih baik”.
.
Hasil akhir dari pertandingan turnamen tenis lapangan Danrem Cup 2022 adalah Juara pertama Tim dari Mahakam 091 Korem TC. Juara Kedua Tim dari PELTI Kutai Timur dan Juara Ketiga Tim dari Coffee Shop dan Tim Borneo (Skor sama).
.
Hadir dalam kegiatan tersebut Para Kasi Kasrem 091/ASN, Dandim 0901/Smd Kolonel Arm Novi Herdian, S.H.,M.M, Para Dankabalak Ajudam VI/Mlw, PT. PSA Iwan, Bank Arta Graha Albert dan Bpk Rendy, Sekkot Kota Samarinda Ir. H. Hero Mardanus Satyawan, MT, Mewakili Ketua KONI Prov. Kaltim Ahmad Alisert. R, Ketua Kadispora Kota Samarinda H. Muslimin, Ketua PELTI Kota Samarinda Teja Sutarnoto,Perwakilan dari Bank BTN Asrul Abbas,Perwakilan dari Bank BNI Faisal, Bank BSI Hendy Setya Rahman dan Pengusaha Ahok.redaksi

Share :

Baca Juga

DAERAH

Ini Yang Dilakukan Bripka Andi Dilingkungan Pasar Mingguan

BERITA

Sosialisasi Operasi Gaktib Dan Yustisi Polisi Militer, Ini Pesan Dandim 1002/HST

BERITA

Babinsa Kodim 1002/HST Cek Harga dan Ketersediaan Sembako di Pasar

DAERAH

Kanit Samapta berperan aktif mensosialisasikan serta bagikan masker ke warga

DAERAH

Kanit Provost Polsek Maliku menggelar pendisiplinan dan pengawasan pelaksanaan Protokol Kesehatan

Uncategorized

Ketua DPC PKB Kabupaten Jember Dukung Polri Kawal Pemilu 2024

DAERAH

Kepatuhan PROKES Sat Binmas Polres Pulang Pisau Sosialisasi

DAERAH

Satbinmas Polres Pulang Pisau terus edukasi masyarkat tetap Disiplin prokes