Home / Uncategorized

Selasa, 8 November 2022 - 01:32 WIB

Hari Kesehatan Nasional Ke-58 Tahun 2022 Dengan Menggunakan Aplikasi SIPGAR

Foto: Hari Kesehatan Nasional Ke-58 Tahun 2022 Dengan Menggunakan Aplikasi SIPGAR

Foto: Hari Kesehatan Nasional Ke-58 Tahun 2022 Dengan Menggunakan Aplikasi SIPGAR

KABARPOS.ID || Kubu Raya, Kalbar , Dalam rangka memeriahkan Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-58 yang dilaksanakan tepat pada Jumat, 04 November 2022 ini di Lapangan Kantor Camat Kuala Mandor B, Kapolsek Kuala Mandor B Iptu Agus Suryana hadir dalam mengikuti kegiatan tersebut.

Kegiatan tersebut diadakan serentak di seluruh Indonesia oleh Menteri Kesehatan RI dalam rangka pengukuhan kebugaran jasmani secara serentak untuk memecahkan rekor muri menggunakan aplikasi SIPGAR.

Dalam hal ini, Kapolsek Kuala Mandor B berkontribusi dalam rangka memecahkan rekor muri tersebut, dengan cara mengikuti perlombaan lari sejauh 1600 Kilo Meter dari lapangan Kantor Camat menuju Pertengahan Desa Kuala Mandor B Mutar kembali Finis menuju Puskesmas Kuala mandor B.

“ Kami Polsek Mandor B ikut berkontribusi dalam memeriahkan hari Kesehatan Nasional ke-58 serta mensukseskan pemecahan rekor muri kebugaran jasmani secara serentak menggunakan aplikasi SIPGAR”, ungkapnya.

Dengan kegiatan tersebut menjadikan polri lebih dekat dengan masyarakat serta pemerintahan tingkat kecamatan, tingkat Desa dan tingkat Dusun, Kapolsek juga melakukan imbauan, untuk lebih peduli terhadap kesehatan tubuh.

“ Salah satu cara mudah, yang bisa dilakukan masyarakat untuk memulai gaya hidup sehat, adalah rutin berolahraga. Dengan berbagai manfaat yang didapatkan olahraga mampu mencetak generasi sehat dan bugar dimana kita ketahui covid 19 masih ada, katanya.

Foto: Hari Kesehatan Nasional Ke-58 Tahun 2022 Dengan Menggunakan Aplikasi SIPGAR

“ Diharapkan kegiatan ini mampu mengambil pelajaran serta termotivasi untuk terus menjaga kesehatan dan berkontribusi dalam penanganan Covid-19 dimulai dari diri sendiri, keluarga, dan kerabat sekitar dimanapun masyarakat tersebut berada, agar pandemi Covid-19 cepat berakhir dan kehidupan sosial maupun ekonomi masyarakat dapat semakin pulih melewati masa pandemi dan di masa yang akan datang, tutup Kapolsek.

Berikut Call Centre NAMPONG KELOH Polres Kubu Raya :
Insatagaram @polreskuburaya/@kapolreskuburaya
Email polreskuburaya@gmail.com
WhatsApp 08115684456
Penulis : Kontributor humas_resKR
Editor : Aipda Ade
(buyung/perwk kalbar)

Share :

Baca Juga

DAERAH

Cegah Karhutla Sejak Dini Personel Polsek Banama Tingang Lakukan Upaya Pencegahan

Uncategorized

Anggota Kodim 1612/Manggarai Bentuk Karakter Dan Kedisiplinan Dengan Melatih PBB Kepada Mahasiswa

Uncategorized

Prajurit Menbanpur 3 Marinir Ikut Serta Dalam Memeriahkan Penutupan Perlombaan Binsat Pasmar 3 Tahun 2023

DAERAH

Kepatuhan PROKES Sat Binmas Polres Pulang Pisau Sosialisasi

Uncategorized

Polres Kediri Berhasil Amankan Tersangka Komplotan Pencuri Tabung Gas

BERITA

Dandim 1002/HST Mari Bergabung Dengan Komcad Komponen Cadangan

BERITA

Dandim 1612/Manggarai dan Anggota Persit Kartika Candra Kirana Cabang XVII Dim 1612/Manggarai Gelar Kegiatan Donor Darah dalam Peringatan Hut ke-78

DAERAH

Satlantas Polres Pulang Pisau Gelar Patroli Malam di Daerah Rawan Laka.