Home / DAERAH / HUKRIM / NASIONAL / TNI POLRI / Uncategorized

Selasa, 20 Desember 2022 - 18:57 WIB

Dandim 0709/kbm. Danramil 02/ Gmbg Pada hari Selasa tanggal 20 Desember 2022 Pkl 13.00 s.d 14.15 Wib bertempat di Masjid Ar Rahman Kauman Gombong Kec Gombong Kab Kebumen telah di laksanakan Louncing ATM beras dan pembinaan takmir Masjid Ar Rahman Kauman Gombong selaku penanggung jawab acara Amad Muhrodin S.Pd (ketua Takmir masjid Ar Rahman Gombong) yang dihadiri lebih kurang 100 orang.

1. Hadir dalam kegiatan sbb :

a. H Arif Sugiyanto.,SH
( Bupati Kebumen )
b. Muhsinun Mubarok (Kabag Kesra)
c. Ari Zunuar Prasetyo ( Pimpinan YBM brilian Ro Yogyakarta)
d. Beta Yuwana (Rmcf BRI Kc Gombong)
e. M Zaenur Rosid (Ketua YBM KC Gombong)
f. Forkopimcam kecamatan Gombong
g. Dr. Usodo (Kepala Puskesmas Gombong I)
h. H Muhfid S. Ag (Kepala KUA Gombong)
i. Amad Muhrodin S.Pd (ketua Takmir masjid Ar Rahman Kauman Gombong).

2. Penyampaian Ari Zunuar Prasetyo ( Pimpinan YBM brilian Ro Yogyakarta) sbb :

a. ATM Beras atau Anjungan Terima Mandiri Beras adalah innovasi karya anak bangsa yang ditujukan untuk mempermudah penyaluran beras. Dengan adanya ATM Beras penyaluran beras baik berupa bantuan sosial maupun penjualan bisa dilakukan lebih efesien dan dilakukan secara otomatis.

b. Mesin ATM Beras Gratis Untuk Bantu Kebutuhan Pangan Warga Kurang Mampu,sejauh ini, sudah ada 50 warga yang rutin dan terjatah untuk mengambil bantuan beras di ATM beras tersebut. Dalam sekali pengambilan, warga akan memperoleh beras seberat 3 kg.

c. Sistem pengambilan beras di mesin anjungan tunai mandiri beras ini juga menggunakan kartu ATM. Dimana para penerimanya telah terlebih dahulu dilakukan pendataan dan terdaftar sebagai warga kurang mampu.

d. Saya ucapkan selamat kepada takmir masjid Ar Rahman Gombong atas amanahnya mendapat mesin ATM Beras, mari kita jaga sama sama mudah mudahan bermanfaat untuk masyarkat umum.

3. Penyampaian H Arif Sugiyanto, SH (Bupati Kebumen ) sbb :

a. Puji syukur pada kesempatan siang hari ini kita dapat berkumpul dan bersilahturahmi di masjid Ar Rahman Kec Gombong dalam keadaan sehat walafiat dan semoga kita semua di beri umur yang panjang.

b. Saya berterimakasih kepada Pimpinan YBM brilian Yogyakarta Dengan adanya program ATM Beras Semoga bisa berkiprah untuk masyarakat umum.

c. Kami berharap program ini bisa terus berkembang dan bisa menjadi pendorong sehingga berdampak pada kesejahteraan masyarakat Kab Kebumen.

d. Kami berpesan agar kita semua harus mampu menampilkan ketaatan kita kepada Allah SWT, dengan menjalankan semua perintah Allah dan Menjauhi semua larangan-larangan Allah SWT. Dirikan sholat lima waktu diawal waktu dan berjamaahlah di masjid terus lakukan kebaikan dengan sesama dan lingkungan sekitar.

e. Yakin dan percaya pekerjaan apapun apabila dikerjakan secara bersama-sama sesuai dengan tugas dan fungsinya pasti hasilnya akan memuaskan bagi kita semua.

f. Saya juga menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan kepada semua pihak yang telah mambantu dan ikut bekerja keras dalam kegiatan siang hari ini.

Selama kegiatan berjalan dengan aman dan lancar

Demikian dilaporkan MMP.

Share :

Baca Juga

BERITA

Danrem 084/BJ Pimpin Apel Gelar Pasukan Pengamanan VVIP RI 1

Uncategorized

Satgas TNI 300 Siliwangi Bantu Masyarakat Buat Pagar Kampung Di Gome

DAERAH

Rutin bripka Jack John Berikan Himbauan Protokol Kesehatan Kepada Masyarakat

DAERAH

Tanggap Bencana, Polres Sumenep Turunkan Personel Bantu Warga Terdampak Banjir

HUKRIM

Dandim 1612 /Manggarai Hadiri Apel Gabungan Gelar Pasukan untuk Kesiapan Bencana

DAERAH

Bhabinkamtibmas sambangi serta himbauan tentang Larangan Karhutla ke warga

DAERAH

Tim 10 Media Cyber Propinsi Bangka Belitung, Berikan Ucapkan Selamat HUT Kodim 0431/Babar yang ke-4 Tahun.

BERITA

Komandan Kodim 1208/Sambas Ikuti Apel Gelar Pasukan Sambut Hari Raya Idul fitri Tahun 1444 H 2023 M