Home / BERITA / DAERAH / POLRI / TNI POLRI

Selasa, 27 Juni 2023 - 10:17 WIB

Koptu Ikwan Babinsa Koramil 0816/05 Mengamankan Warga Yang Berkelahi

Kabarpos.id Tlasih  –  Permasalahan di wilayah binaan satuan komando kewilayahan sangat beragam mulai dari kriminal, konflik antar warga hingga perselisihan yang terjadi di sekitar lingkungan warga. Seperti yang terjadi di Kelurahan Tlasih akibat salah paham antara pekerja di salah satu Home Industri Krupuk UD. Jaya rumah Bpk Nurbadri Rt 02 Rw 01 Ds Tlasih Kec. Tulangan Kab. Sidoarjo. senin (26/06/2023)

Dalam perselisihan ini peran Babinsa dan bhabinkamtibmas sangat penting guna mencegah konflik yang berkepanjangan dan menghindari tindakan yang tidak di inginkan.

Sebagai aparat kewilayahan Babinsa Kelurahan Tlasih Koptu Ikwan langsung turun menagani permasalahan secara tersebut dengan persusif, sampai saat ini Nailum marom (33) korban dari akibat perkelahian tersebut masih dalam penanganan medis di RSUD Sidoarjo, sedangankan Takim (36)pelaku penganiayaan sekarang sudah diamankan di Polsek Tulangan

Kepada warga, Babinsa Koptu Ikwan juga menghimbau untuk tidak melakukan hal-hal yang dapat merugikan diri sendiri maupun orang lain di luar kewenangannya agar kondisi keamanan wilayah dapat selalu terjaga dengan baik, “ujarnya (red)

Share :

Baca Juga

DAERAH

Bhabinkamtibmas Polsek Maliku Sambang Ke Masyarakat Sosialisasikan Kartu Dumas Presisi

DAERAH

kegiatan sosialisasi Akun Media sosial Humas Polres Pulang Pisau

BERITA

Wing Udara 1 Hadiri Upacara Sempena Hari Jadi Ke-240 Kota Tanjungpinang

BERITA

Bermasalah, 2 Paket Kegiatan CSR HCML Di Desa Mandangin Sampang

DAERAH

Aksi Penanaman Tanaman MUK oleh Perhutani Lawu Ds

BERITA

Serukan Aksi Bagi-Bagi Takjil, Dandim 0817/Gresik Beserta Para Anggotanya Berkolaborasi Dengan Anggota KWG, Disparekrafbudpora, Damkar, PDAM dan Disnaker Kabupaten Gresik

DAERAH

Pendisiplinan Prokes Warga Masyarakat Selama Pandemi Covid-19 di Wilkum Polsek Maliku

DAERAH

Cegah Penyebaran Virus Corona, Bhabinkamtibmas Food Estate Bagikan Masker