Home / BERITA / TNI POLRI

Senin, 3 April 2023 - 05:58 WIB

Serukan Aksi Bagi-Bagi Takjil, Dandim 0817/Gresik Beserta Para Anggotanya Berkolaborasi Dengan Anggota KWG, Disparekrafbudpora, Damkar, PDAM dan Disnaker Kabupaten Gresik

Kabarpos.id Gresik – Letkol Inf Ahmad Saleh Rahanar S.Sos. (Dandim 0817/Gresik) beserta para anggota Makodim 0817/Gresik berkolaborasi dengan anggota KWG (Komunitas Wartawan Gresik), Disparekrafbudpora, Damkar, PDAM dan Disnaker Kabupaten Gresik dalam menggelar aksi bagi-bagi takjil yang bertempat di Kawasan Haritage Bandar Grissee, Jl. Basuki Rahmat Bedilan, Kebungson, Kec. Gresik, Kab. Gresik. Minggu (2/04/2023).

Aksi bagi-bagi takjil ini berjalan dengan cukup meriah dan disambut hangat oleh antusiasme dari masyarakat Gresik umumnya dan bagi para pengguna jalan yang melintasi Bandar Grissee khususnya. Adapun kegiatan ini juga menjadi suatu daya tarik tersendiri dengan nama Kawasan Bandar Grissee yang telah melambung tinggi saat ini.

Saat di lokasi, Bapak Dandim 0817/Gresik menerangkan bahwa aksi bagi-bagi takjil ini merupakan kegiatan yang sangat positif dan bermanfaat bagi sesama. Dengan tujuan saling berbagi berkah di bulan suci Ramadhan.

“Mari kita dukung terus kegiatan bagi-bagi takjil ini yg merupakan kegiatan positif. Saling berkolaborasi, berlomba-lomba dalam berbuat kebaikan dan berbagi untuk masyarakat Gresik dan sekitarnya,” tegas Bapak Dandim.

Diharapkan dengan terlaksananya aksi bagi-bagi takjil ini, dapat melatih semangat dan motivasi saling berbagai kepada sesama dan mendapat keberkahan di bulan suci Ramadhan. (Pen0817/red).

Share :

Baca Juga

BERITA

Peduli Peningkatan Sektor Holtikultura Pertanian Cabe Rawit, Babinsa Bantu Petani Panen di Wilayahnya

BERITA

Polisi Amankan 18 kg Bahan Petasan dari Rumah Produksi di Probolinggo

BERITA

Danramil 05/Tulangan Bersama Forkopimda Hadiri Doa Bersama Rangka Hari Bhayangkara Ke-77 Tahun 2023

BERITA

Dandim 0816/Sidoarjo dampingi Danrem 084/BJ meninjau makam auliya sesepuh ulama sono

BERITA

Gebyar Merdeka, Jelajah Kampung Lawas Kebungson Walking Tour

DAERAH

Babinsa Koramil 04/Kra Serka Warisno Monitoring Pengajian Umum Memperingati Haul

BERITA

Babinsa Menganti Berikan Motivasi Usaha Pengrajin Rotan di Wilayah Binaan

BERITA

Kodim HST Siap Sukseskan Pemilu 2024 Dengan Aman Dan Damai