Home / DAERAH / HUKRIM / KESEHATAN / NASIONAL / TNI POLRI / Uncategorized

Minggu, 27 November 2022 - 15:50 WIB

Ternyata Ini Tujuan Anggota Satpolairud Mengajak Masyarakat Pesisir Untuk Taat Prokes

Polres Pulang Pisau – Anggota Satpolair Polres Pulang Pisau, Polda Kalteng melaksanakan kegiatan sosialisasi kepada masyarakat pesisir Das Kahayan Pulang Pisau, Senin ( 27 / 11 / 2022 ) Pagi.

Sosialisasi yang disampaikan Aipda Budi adalah tentang program 5 M guna menekan penyebaran Virus COVID-19 di lingkungan masyarakat yang tinggal di bantaran Das kahayan.

Bripka Andi menjelaskan hal tersebut dilakukan untuk mencegah penyebaran Virus Covid-19 dilingkungan pemukiman masyarakat di bantaran Dah Kahayan pada saat melakukan patroli serta mensosialisasikan Aplikasi SIAWAS yang dimiliki Satpolairud Polres Pulang Pisau apabila ada situasi yang emergency atau kejadian yang tidak diinginkan di perairan.

Kapolres Pulang Pisau AKBP. Kurniawan Hartono, S.I.K., melalui Kasatpolair AKP. Hadri mengatakan, agar anggota Polair selalu mensosialisasikan Program 5 M (Menjaga Jarak, mencuci tangan dan Memakai masker, menghindari kerumunan serta mengurangi mobilitas yang tidak perlu) kepada masyarakat dibantaran Das Kahayan untuk mencegah penyebaran covid -19.

“Dengan kegiatan sosialisasi program 5 M yang rutin dilaksanakan diharapkan masyarakat di bantaran Das Kahayan diharapkan dapat menerapkan program 5 M tersebut di setiap kegiatan dari masyarakat di bantaran Das Kahayan,kecamatan Kahayan Hilir, kab.Pulang Pisau sehingga dapat memutus mata rantai penyebaran COVID-19 di pemukiman masyarakat di bantaran Das Kahayan,” ucapnya.

Share :

Baca Juga

DAERAH

Terima Laporan Warga, Polsek Sabangau Terjun Ke Lokasi

DAERAH

Tidak Punya Ijin Usaha dan Peruntukan, Rumah di Gading Pantai Surabaya Terbakar

BERITA

Kabarpos Kapasitas SDM, Dua Paguyuban PKL Di Sampang Gandeng HCCM Dan Pengusaha Sukses

BERITA

Gubernur AAL Hadiri Pembukaan Porwiltim TNI AL Tahun 2023

BERITA

Polres Ponorogo Droping Air Bersih dan Sembako Untuk Warga

BERITA

Polda Jatim Masuk 5 Besar Nominasi Kompolnas Award 2023

Uncategorized

Kontraktor Bukan Penentu Kebijakan, Aktivis KAKI : Penentuan Proyek Berdasarkan Kebutuhan Masyarakat Melalui Dinas Terkait

DAERAH

Bhabinkamtibmas Sosialisasi QR DUMAS PRESISI Kepada Masyarakat