Home / DAERAH / HUKRIM / KESEHATAN / NASIONAL / TNI POLRI / Uncategorized

Jumat, 18 November 2022 - 20:00 WIB

Satlantas Polres Pulang Pisau Berikan Teguran Simpatik Kepada Pengendara Sepedea Motor yang Tidak Menggunakan Helm

Polres Pulang Pisau – Satuan Lalu Lintas – Personel Satlantas memberikan teguran simpatik kepada pengendara sepeda motor yang tidak menggunakan helm. Jumat, (18/11/2022).

Untuk meminimalisir kecelakaaan lalulintas di wilayah Pulang Pisau Kasatlantas memerintahkan Anggotanya untuk selalu gencar melaksanakan edukasi dan himbauan secara humanis kepada masyarakat pengendara motor yang tidak menggunakan helm.

Diketahui akhir-akhir ini cuaca diwilayah Pulang Pisau dilanda hujan deras, dengan medan jalan yang licin keselamatan di jalan raya menjadi prioritas, maka dari itu Kasatlantas beserta Anggota selalu menghimbau masyarakat untuk menggunakan helm saat mengendarai sepeda motor.

“Kami semua sayang sama kalian, jadi gunakan helm saat mengendarai sepeda motor antisipasi kejadian laka lantas,” ucap Kasatlantas.

Kasatlantas juga menjelaskan bahwa harga helm lebih murah dari harga kepala maka dari itu Kasatlantas mengajak pengendara sepeda motor untuk disiplin menggunakan helm.

“Saya harap masyarakat selalu disiplin menggunakan helm karena harga helm lebih murah daripada harga kepala,” tambahnya.

Melalui Satlantas Polres Pulang Pisau selalu melakukan langkah preventif dengan memberikan himbauan ataupun teguran simpatik kepada pengendara sepeda motor serta sosialiasi ke sekolah-sekolah terkait tertib berlalulintas untuk meminimalisir kecelakaan lalulintas di wilayah Pulang Pisau.

Share :

Baca Juga

BERITA

Polrestabes Surabaya Klarifikasi dan Minta Maaf Terkait Yel – yel Anggota Brimob di Pengadilan

DAERAH

CORONA Masih ada, Cegah Penyebaran Virus Covid 19 Sat Binmas Polres Pulang Pisau lakukan ini

BERITA

Mayjen TNI Farid Makruf Sebagai Pangkogasratgab Dalam Latihan Perang Gabungan TNI

BERITA

Ketua Pengurus YKB Daerah Jatim Letakan Batu Pertama Pembangunan TK Kemala Bhayangkari 66

DAERAH

Pontianak sedang tidak baik-baik saja baca selengkapnya 👇👇

Uncategorized

Sigap Babinsa Dungun Laut Rela Basah Demi Bantu Angkat Barang Warga Ketempat Yang Lebih Tinggi

Uncategorized

Kapolres Jombang Gelar Jumat Curhat dengan PWI Jombang

DAERAH

Mencegah penyebaran covid-19, Kanit Provos Polsek Maliku, gencar melaksanakan pendisiplinan penerapan protokol kesehatan