Home / Uncategorized

Minggu, 6 November 2022 - 22:43 WIB

Satgas Yonif Mekanis 203/AK Hadir dan Memberikan Berkat untuk warga yang Berduka

Foto: Satgas Yonif Mekanis 203/AK Hadir dan Memberikan Berkat untuk warga yang Berduka

Foto: Satgas Yonif Mekanis 203/AK Hadir dan Memberikan Berkat untuk warga yang Berduka

Bentuk kepedulian ditunjukan oleh Satgas Yonif Mekanis 203/AK dengan hadir dan memberikan sedikit bantuan berkat berupa beras, mie dan telur serta kopi kepada Keluarga Bapak Okinus Kogoya yang sedang berduka karena salah satu anaknya yang masih bayi meninggal Dunia di Distrik Malagayneri, Kabupaten Lanny Jaya, Sabtu (05/11/2022).

Hal tersebut disampaikan oleh Danpos Malagayneri Satgas Yonif Mekanis 203/AK Letda Inf Sukamto dalam keterangannya

Danpos Malagayneri mengungkapkan bahwa saat itu salah satu tim sedang melaksanakan Patroli disekitaran pos dan ada salah satu masyarakat yang menghampiri dan menyampaikan bahwa anak kepala kampung Ganume Bapak Okinus Kogoya meninggal di Kampung Ganume meninggal dunia dikarenakan sakit.

Dengan adanya kejadian tersebut, personel yang sedang melaksanakan patroli segera melaporkan kepada danpos malagayneri. Dengan cepat Danpos bersama beberapa personel Malagayneri menghadiri acara kedukaan tersebut sebagai wujud bela sungkawa dan rasa empati antar sesama dengan membawa sedikit sembako untuk diberikan kepada keluarga almarhum.

Foto: Satgas Yonif Mekanis 203/AK Hadir dan Memberikan Berkat untuk warga yang Berduka

Kedatangan Personel Pos Malagayneri ke acara tersebut di pimpin secara langsung oleh Danpos Malagayneri Letda Inf Sukamto. Danpos malagayneri menyampaikan bahwa kedatangan kami disini untuk memberikan sedikit sembako dari kami sebagai tanda ungkapan rasa turut berduka cita dari kami satgas Yonif Mekanis 203/AK dan kedatangan kami pun untuk salah satu bentuk empati kepada pihak keluarga yang berduka serta untuk terus menjalin komunikasi dengan masyarakat disekitar pos.

“Selain melaksanakan tugas pokok, kami pun selalu siap untuk membantu kesulitan maupun kesusahan yang di alami oleh masyarakat di sekitar pos. Besar harapan dengan kedatangan kami kesini dapat mempererat hubungan antara masyarakat dengan personel satgas,” ungkap Letda inf Sukamto

Pihak keluarga dan masyarakat yang hadir menyambut dengan baik kedatangan personel Pos Malagayneri yang turut mengikuti acara kedukaan tersebut.

Bapak Okinus Kogoya sebagai pihak keluarga menyampaikan terima kasih banyak kepada personel Pos Malagay Satgas Yonif Mekanis 203/AK yang sudah hadir dan mengikuti acara kedukaan serta memberikan sembako kepada kami.

“Semoga apa yang diberikan oleh bapak-bapak TNI mendapatkan balasan dari Tuhan YME dan semoga Bapak-bapak TNI selalu diberikan kesehatan maupun keselamatan dalam melaksanakan tugas dan berhasil hingga akhir tugas,” ucapnya.redaksi

Share :

Baca Juga

BERITA

Peduli Dengan Generasi Muda Babinsa 1612-03/Roe Dampingi Pembinaan Jasmani Pemuda Pemudi Yang Akan Mengikuti Tes TNI

BERITA

Satgas TMMD Regtas Ke 119 Kodim 1208/Sambas Desa Mekar Jaya Ajarkan Shalat Kepada Anak – Anak

DAERAH

Sikapi wabah Penyakit hewan ternak, Satbinmas Polres Pulpis lakukan Sosialisasi terkait PMK pada hewan ternak

DAERAH

Jamin Keamanan, Babinsa Koramil20/Buayan Lakukan Pengamanan Jemaat GKPUA Wonodadi

DAERAH

Danrem 102/Pjg Hadiri Sertijab Irdam XII/Tpr dan Tradisi Penerimaan dan Pelepasan Pejabat Kodam XII/Tpr.

Uncategorized

Polisi Tetapkan Pengemudi Innova Sebagai Tersangka dalam Insiden Kecelakaan Maut di Menur

DAERAH

Cegah Dampak Banjir, Polsek Rakumpit Periksa Semua Wilayah

BERITA

Bulan Ramadhan Tidak Menyurutkan Semangat Personel Kodim 1009/Tanah Laut Kunjungi Masyarakat Di Desa Binaan