Home / DAERAH / HUKRIM / KESEHATAN / NASIONAL / SOSIAL BUDAYA / TNI POLRI / Uncategorized

Kamis, 17 November 2022 - 18:14 WIB

Sat Binmas Polres Pulang Pisau buat ” Pos Polisi Keliling”

Personil Satbinmas Polres Pulang Pisau, Polda Kalteng, melaksanakan Sambang sekaligus sosialisasi kepada warga tentang “POS POLISI KELILING” dimana warga bisa langsung menyampaikan permasalahan keluh kesah tentang Kamtibmas yg ada di lingkungannya dimana polisi jemput bola langsung ke warga.

Dalam kegiatan tersebut disampaikan juga tentang ada nya hotline yg bisa di hubungi langsung guna penyampaian pelayanan, pengaduan yg bisa langsung di akses oleh masyarakat kepada kepolisian untuk di tindak lanjuti dengan cepat tepat dan humanis di Kabupaten Pulang Pisau, Kalteng, Kamis (17/11/2022).

Kapolres Pulang Pisau AKBP Kurniawan Hartono, S.I.K. melalui Kasat Binmas Iptu Ujang Kustarman, menyampaikan, kegiatan ini merupakan salah satu upaya dari Sat Binmas Polsek dalam memperkenalkan Trobosan atau Inovasi teranyar Polri yaitu Pengaduan Masyarakat dengan ” POS POLISI KELILING” yang dimana pengaduan Masyarakat tersebut dapat di akses melalui Hand Phone langsung sehingga memudahkan Masyarakat untuk menyampaikan laporan, pengaduan ataupun keluhannya kepada Polri dimanapun Masyarakat berada.

“Inovasi ini sendiri dirancang khusus agar memudahkan Masyarakat dalam hal pengaduan ataupun pelaporan kepada Polri sehingga dengan adanya ini diharapkan Masyarakat selalu merasa dekat dengan Polri dan tidak sungkan untuk menyampaikan keluhan ataupun informasi yang penting kepada Polri” ungkap Ujang.

Share :

Baca Juga

BERITA

Babinsa Koramil 0816/01 Sidoarjo Kota bersama warga bantu evakuasi pohon tumbang

BERITA

Polres Bondowoso Berhasil Amankan Tiga Tersangka Kasus Investasi Bodong

BERITA

Polres Trenggalek Gelar `Patroli Ronda Sahur`, Bangunkan Warga dan Berbagi Menu Sahur

BERITA

Pangdam Brawijaya Sebut Hebatnya Strategi Perang Semesta

Uncategorized

Upacara Pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-118 di Kabupaten Bangkalan dihadiri oleh Danrem 084/BJ

BERITA

Para Babinsa Koramil 0816/09 Krian dalam rangka pendampingan bagi Mahasiswa Unbra yang melaksanakan MMD di wilayah Kecamatan Krian Kabupaten Sidoarjo.

BERITA

Perkuat Sinergitas Kapolres Madiun Kota Silaturahmi ke Mako Yonif Para Raider 501/BY

DAERAH

Hasil Survey IKM Polres Ngawi Terus Meningkat