Home / DAERAH / HUKRIM / KESEHATAN / NASIONAL / TNI POLRI / Uncategorized

Jumat, 18 November 2022 - 19:51 WIB

Sampaikan Larangan Karhutla Kepada Masyarakat Oleh personil Polsek Jabiren Raya

Polres Pulang Pisau – Personel Polsek Jabiren Raya, Polres Pulang Pisau, Polda Kalteng, laksanakan giat sambang dan himbauan Maklumat Kapolda Kalteng No : Mak/03/VI/2022 tentang Sanksi Pidana Terhadap Kebakaran Hutan Dan Lahan berdasarkan PP No 4 Tahun 2022 tentang pengendalian kerusakan dan atau pencemaran lingkungan hidup yang berkaitan dengan kebakaran hutan dan lahan. Jumat (18/11/2022).

Kegiatan tersebut dilaksanakan agar mencegah dari bahaya karhutla dan tidak menambah bencana yang masih ada yaitu virus covid 19 yang sampai saat ini masih belum berakhir sehingga sudah menjadi kewajiban setiap anggota Polsek Jabiren Raya agar mengajak warganya menjaga dari karhutla.

Kapolres Pulang Pisau, AKBP. Kurniawan Hartono, S.I.K., melalui Kapolsek Jabiren Raya Ipda Zendri P. Habeahan, S.H., Menyampaikan agar terus laksanakan giat patroli dan himbau para warga agar sama – sama menjaga dari karhutla, sehingga tetap terciptanya situasi yang aman dan kondusif.

Share :

Baca Juga

DAERAH

Sebelum Berdinas, Kanit II SPKT Polresta Palangka Raya Pimpin Apel Serah Dinas

BERITA

Babinsa Koramil 0816/10 Balongbendo Respon Cepat Evakuasi Pohon Tumbang

BERITA

Danramil 0816/16 Waru Kapten Inf Kabul Tarmanto hadiri Orientasi majelis Pembimbing (Mabi)Gugus depan kawartir ranting Waru TA 2023

BERITA

Polisi Berhasil Ungkap Hilangnya Tiang PJU di Surabaya, Tersangka Pencuri Diamankan

DAERAH

Waspada Demam Berdarah, Babinsa Koramil 09/Kutowinangun Lakukan Fogging

BERITA

KORAMIL 0816/16 WARU BERSAMA FORKOPIMKA WARU MELAKSAKAN SENAM SKJ 88.DIHALAMAN KANTOR DESA TAMBAK SAWAH KECAMATAN WARU  KAB. SIDOARJO

BERITA

Perayaan Nataru Berlangsung Aman, Kapolres Kediri Kota Sampaikan Apresiasi Dan Wujud Sinergi

Uncategorized

Dugaan Praktek Mafia Tanah di Belilik, Sejumlah Oknum Disebut Ikut Transaksi