Home / BERITA

Senin, 1 Juli 2024 - 11:39 WIB

Polres Mojokerto Kota Rayakan Hari Bhayangkara Ke-78 dengan Sepeda Santai 15 KM Bersama Masyarakat dan TNI

 

 

Kota Mojokerto – Kabarpos.id 29 /06/2024 Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-78, Polres Mojokerto Kota bekerja sama dengan TNI menggelar kegiatan sepeda santai yang melibatkan ratusan masyarakat Kota Mojokerto. Acara ini menempuh jarak sejauh 15 km.

Ratusan peserta yang terdiri dari anggota TNI-Polri serta masyarakat umum dilepas oleh Forkopimda Kota Mojokerto. Pejabat yang hadir antara lain PJ Walikota Mojokerto, Moh. Ali Kuncoro S.STP., M.Si., Danrem 082 CPYJ Mojokerto Kolonel Inf Heri Rustandi, Dandim 0815 Mojokerto Letkol Inf M Iqbal Prihanta Yudha S.E., Kapolres Mojokerto Kota AKBP Daniel S. Marunduri S.I.K., M.H., dan Kapolres Mojokerto AKBP Ihram Kustarto.

“Selamat datang dan terima kasih kepada semua peserta yang sudah hadir. Sepeda santai ini diadakan dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara ke-78,” ucap AKBP Daniel.

Rute sepeda santai ini dimulai dari depan Polres Mojokerto Kota di Jalan Bhayangkara, melewati Jalan Majapahit, Jalan Brawijaya, Jalan Raya Prajurit Kulon, Jalan Raya Cinde, Jembatan Rejoto, Jalan Ir Soekarno, Jalan Prapanca, Jalan Hayam Wuruk, Jalan Mayjen Sungkono, Jalan Raya Ijen, Jalan Raya Muria, Jalan Empunala, Jalan Bentang Pancasila, dan kembali ke Lapangan Patih Gajah Mada Mojokerto Kota.

Setibanya di Mapolres Mojokerto Kota, ratusan peserta disambut dengan hiburan live music dan pengundian berbagai hadiah menarik. Total terdapat 700 hadiah dengan hadiah utama berupa 3 sepeda motor, serta hadiah menarik lainnya seperti 3 sepeda listrik, 6 sepeda angin, 3 TV LED 42 inch, 8 kulkas, dan banyak lagi.

Selain itu, para peserta juga bersemangat mengikuti berbagai lomba seru seperti balap karung, gantung topi, dan sepakbola corong.

Dalam kesempatan tersebut, AKBP Daniel menyampaikan bahwa tujuan dari rangkaian kegiatan sepeda santai ini adalah untuk memupuk sinergitas antara TNI, Polri, dan masyarakat dalam rangka mewujudkan Indonesia Emas 2045.

“Sepeda santai ini untuk menjalin sinergitas antara masyarakat dengan TNI, Polri, dan masyarakat khususnya Mojokerto dalam mendukung transformasi ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan untuk mewujudkan Indonesia Emas 2045 ujar AKBP Daniel. ( Wulan )

Share :

Baca Juga

BERITA

Dandim Gresik Galakan Patroli Kamtibmas di Wilayah Teritorial

BERITA

Polres Bojonegoro Kembali Salurkan Bantuan Ribuan Liter Air Bersih untuk Warga

BERITA

Peduli Stunting, Kapolres Situbondo dan Ketua Bhayangkari Beri Bantuan Anak-anak di RPG

BERITA

Tingkatkan Kedisiplinan, Dandim Gresik Berikan Pengarahan Seluruh Prajurit Saat Jam Komandan

BERITA

Patroli Cipkon, Satsamapta Polresta Palangka Raya Antisipasi Tindak Kriminalitas

BERITA

Danramil 0816/16 Waru Kapten Inf Kabul Tarmanto hadiri Orientasi majelis Pembimbing (Mabi)Gugus depan kawartir ranting Waru TA 2023

BERITA

Babinsa Koramil 1207-04 Pontianak Tumur Hadiri Kegiatan Survei Reakriditasi UPT Puskesmas Tanjung Hulu

BERITA

Datangi Tempat Keramaian, Polsek Bukit Batu Jamin Kamtibmas saat Hari Imlek