Home / DAERAH / HUKRIM / KESEHATAN / NASIONAL / TNI POLRI / Uncategorized

Rabu, 23 November 2022 - 20:39 WIB

Personel Polsek Maliku Awali Tugas Dengan Laksanakan Apel Pagi dan Serah Terima Piket Jaga

Polres Pulang Pisau, Sebagai bentuk kesiapan melaksanakan tugas rutin Personel Polsek Maliku, Polres Pulang Pisau, Polda Kalteng Laksanakan Kegiatan serah terima Piket Jaga yang dilaksanakan di halaman Mako Polsek Maliku, Polres Pulang Pisau, Polda Kalteng, Rabu (23/11/2022) pagi.

Kapolres Pulang Pisau AKBP Kurniawan Hartono, S.I.K. melalui Kapolsek Maliku Ipda Laaser Kristovor, S.H. menyampaikan Setelah dilakukannya serah terima, selanjutnya personel petugas jaga baru akan melanjutkan kegiatan rutin kepolisian yang sebelumnya dilakukan oleh petugas jaga lama seperti kegiatan patroli, penjagaan tahanan, penjagaan mako, pelayanan kepada masyarakat dan kegiatan lain yang ada di masyarakat seperti berpatroli memantau situasi wilayah Hukum yang ada di Polsek Maliku.

“Kegiatan rutin serah terima penjagaan tersebut sengaja di laksanakan yaitu untuk meningkatkan disiplin seluruh Anggota sehingga dengan demikian masing-masing anggota yang bertugas memiliki tanggung jawab yang tinggi dalam hal pelaksanaan tugas dan dengan demikian tugas rutin kepolisian dapat terlaksana dan berjalan dengan baik,” tutup Ipda Laaser.

Share :

Baca Juga

BERITA

Bersama Danrem 011/Lilawangsa, Dandim 0103/Aceh Utara Tinjau Langsung Lokasi Banjir

Uncategorized

Berikan Penghargaan Kepada Rupam Terbaik Guna Peningkatan Kinerja Pengamanan Lapas Lamongan

BERITA

Polres Probolinggo Berhasil Gagalkan Pengiriman 40 Ribu Pil Okerbaya

BERITA

Polisi Jadikan Lansia Buta Pemilik Tanah Tersangka, KAKI: Menteri AHY dan Satgas Anti Mafia Tanah Tindaklanjuti Pemberitaan Ini

BERITA

Danrem 084/Bhaskara Jaya Pimpin Upacara Bendera

DAERAH

KABAR AWAK MEDIA MERASA KECEWA ATAS SIKAP OKNUM KAPOLSEK PONTIANAK SELATAN, SAAT HENDAK DI WAWANCARA

DAERAH

Satsamapta Polresta Palangka Raya Laksanakan Patroli Kamtbmas

DAERAH

Babinsa Koramil 06/Sruweng Memberikan Pembinaan Bahaya Bullying Kepada Siswa siswi Ponpes & SMA Plus Nurul Falakh Jabres Kec. Sruweng