Home / Uncategorized

Sabtu, 12 November 2022 - 15:38 WIB

Permudah Urusan SIM Melalui SIM Cak Bhabin

Foto: http://kabarpos.id/wp-content/uploads/2022/11/IMG-20221112-WA0300.jpg

Foto: http://kabarpos.id/wp-content/uploads/2022/11/IMG-20221112-WA0300.jpg

Permudah Urusan SIM Melalui SIM Cak Bhabin

Surabaya – Patut di apresiasi langkah maju yang dilakukan KaPolresta Surabaya peduli masyarakat bagi warga atau masyarakat yang belum memiliki SIM (Surat ijin Mengemudi). Upaya ini dilakukan bagi warga untuk tertib dan disiplin akan tertib berlalu lintas.

Dengan adanya SIM Cak Bhabin untuk mempermudahkan masyarakat saat pembuatan SIM, Dengan demikian masyarakat dengan sangat mudah melakukan pembuatan SIM di Cak Bhabin di Daerah masing -masing.

Kasatlantas Polrestabes Surabaya Kompol Arif Fazlurrahman mengatakan bahwa diadakan kegiatan SIM Cak Bhabin ini, kami ingin mempermudah masyarakat untuk pembuatan SIM, tidak perlu datang di Colombo dan tidak perlu meminta bantuan kepada orang dalam.

“Untuk peserta pemohon SIM dalam tes teori sangatlah mudah, masyarakat bisa dengan cara online dan direkam dengan mengisi data-data yang berada di link aplikasi. ujar Arif.

Masyarakat juga mengapresiasi adanya SIM Cak bhabin, berikut pendapat beberapa Masyarakat tentang adanya SIM Cak Bhabin.

Menurut Fahmi Luk ailik yang mewakili masyarakat sekitar mengucapkan terima kasih buat Satlantas Polrestabes Surabaya. Karena dengan adanya SIM Cak Bhabin kali ini masyarakat bisa mempermudah untuk pembuatan SIM.

Foto: http://kabarpos.id/wp-content/uploads/2022/11/IMG-20221112-WA0300.jpg

“Masyarakat juga tidak usah jauh-jauh datang ke Colombo dan untuk pembiayaan sangat irit sekali dan mempermudahkan kita untuk praktek disini.” ujarnya.

Harapan masyarakat semoga kedepannya bisa dikembangkan seperti adanya pengurusan SIM yang mati tidak perlu datang ke Colombo karena dengan adanya SIM cak Bhabin membuat masyarakat sangat mudah dalam pengurusan.

“SIM Cak Bhabin, TERTIB ITU KERREN.” ucap Fahmi Luk ailik.

Hal senada juga dikatakan Okri Otoluwa pelanggan SIM Cak bhabin bahwa adanya SIM Cak Bhabin kali ini mempermudahkan saya untuk pembuatan SIM dan tidak perlu datang ke Colombo karena di tempat ini tidak perlu antri dan pengurusannya sangat mudah sekali.

Share :

Baca Juga

DAERAH

Babinsa Koramil 22/Ayah Hadiri Acara Penetapan APBDes Desa Candirenggo

BERITA

OKNUM PP SEGERA DI TANGKAP KOK BERTELETELE POLRESTABES SURABAYA

DAERAH

Satbinmas Polres Pulang Pisau sambangi pasar dan berikan himbauan

DAERAH

Bhabinkamtibmas sambangi warga sosialisasi prokes

DAERAH

Gerak cepat Unit Reskrim Polsek Tegalsari berantas Gankster diwilayah Tegalsari

BERITA

Blue Light Patrol Satsamapta Polresta Palangka Raya Datangi Komplek Pasar Kahayan

BERITA

Babinsa Menghadiri Pelantikan Pejabat Administrator

DAERAH

Cegah Pengaruh Gangster, Polrestabes Surabaya Gelar Sosialisasi di Sekolah