Home / DAERAH / HUKRIM / KESEHATAN / NASIONAL / PENDIDIKAN / SOSIAL BUDAYA / Uncategorized

Sabtu, 19 November 2022 - 18:38 WIB

Pelantikan Pengurus DPC PERADI SAI se- Jawa Timur

Foto: Pelantikan Pengurus DPC PERADI SAI se- Jawa Timur

Foto: Pelantikan Pengurus DPC PERADI SAI se- Jawa Timur

KABARPOS.ID Surabaya – PERADI SAI (Suara Advokat Indonesia) Jawa Timur melakukan Pelantikan Pengurus DPC PERADI SAI se- Jawa Timur di Ballroom JW Marriot Hotel Surabaya, Jumat (18/11/2022)

Kegiatan yang dihadiri oleh semua Anggota PERADI SAI se-Jawa Timur, dihibur dengan tarian Gandrung yang merupakan khas Banyuwangi dibawakan sebagai perwujudan rasa syukur masyarakat setelah panen.

Turut hadir Ketua Umum PERADI SAI Dr. Juniver Girsang, S.H., M.H.,Sekjen (Sekretaris Jendral) Dr. A. Patra M. Zen, S.H., LL.M.,dan Ketua-ketua DPC dan Anggota se-Jawa Timur.

Ketua Umum PERADI SAI Jawa Timur Dr.Juniver Girsang,S.H mengatakan dengan dilantiknya keputusan baru sekarang harapannya yang pertama pengurus ini bisa meningkatkan kinerja lebih tepat lagi dari tahun-tahun sebelumnya, yang kedua harapan dari kita DPN (dewan pimpinan nasional) bahwa pengurusan ini ada pengurusan yang bisa membawa lebih hebat lagi.

“Khususnya bagaimana mereka bisa melakukan pendidikan berkelanjutan kepada anggotanya. kemudian juga bagaimana mereka melindungi anggotanya, yang ketiga mereka bisa bekerja dengan baik, yang keempat menjaga Marwah nama baik di masyarakat maupun di mana mereka berada,” ucap Juniver usai pelantikan kepada wartawan Jum’at (18/11/2022) malam

Ditanya mengenai bagaimana meningkatkan pendidikan berkualitas, Dr.Juniver Girsang,S.H mengatakan advokat itu agar bisa bersaing dengan sehat khususnya juga kepada anggota bisa mengayomi.

Foto: Pelantikan Pengurus DPC PERADI SAI se- Jawa Timur

“Kita minta agar tetap menjaga kekompakan di dalam berorganisasi, masyarakat yang tidak mampu karena ini juga menjadi tanggung jawab profesi kita di dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab,” terang Juniver

Disamping itu, Negara juga menyiapkan Anggaran, bisa kita manfatkan untuk organisasi untuk membantu masyarakat yang membutuhkan keadilan.

Ketua Panitia, Agung Satria juga mengatakan kegiatan ini merupakan terbesar yang pernah diselenggarakan oleh PERADI SAI terutama di Jawa Timur.

“Jadi kita diberikan kepercayaan oleh DPN untuk melaksanakannya, pelantikan ini adalah tindak lanjut dari muscab masing-masing kota jadi ada di Surabaya ada muscab di beberapa wilayah wilayah yang ada di Jawa Timur, sehingga untuk memilih Ketua dulu, terus Ketua DPD kemudian ketua DPD melakukan penyusunan formatur pengurus,” pungkasnya. (anil)

Share :

Baca Juga

BERITA

Tindaklanjuti Laporan Warga, Polisi Datangi Lokasi Diduga Arena Judi Sabung Ayam

DAERAH

Tingkatkan Sambang dan Sosialisasi, Personil Sat Binmas Polres Pulang Pisau Cegah KARHUTLA

BERITA

Batituud Ramil0816/07 Krembung Hadiri Kegiatan Miniloka Karya Lintas Sektoral

BERITA

Aksi Simpatik Polisi Berbagi Air Mineral Kepada Pengendara yang Antri di Pelabuhan Ketapang Banyuwangi

BERITA

Sembari Patroli, Polsek Sabangau Beribadah Sholat Jum’at

Uncategorized

Gelar Rapat Bersama, Srena Polri dan Kompolnas Bahas Arah Kebijakan di 2024

DAERAH

Bripka Wayan Bhabinkamtibmas Polsek Maliku Sosialisasi Kartu Dumas Presisi

BERITA

Pangdam XII/Tpr Bersama Gubernur dan Kapolda Pimpin Gelar Pasukan Kesiapsiagaan Penanggulangan Bencana Banjir