Polresta Palangka Raya – Polsek Bukit Batu jajaran Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng terus berupaya untuk memastikan kelancaran dan kondisi kamtibmas setiap kegiatan yang digelar pada wilayah hukumnya.

Seperti halnya yang dilakukan pada kegiatan Vaksinasi Covid-19 oleh petugas kesehatan di Puskesmas Kelurahan Tangkiling, Kecamatan Bukit Batu, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Selasa (22/11/2022) pagi.

Polsek Bukit Batu pun mengerahkan para personelnya untuk melakukan pengamanan (pam) kegiatan vaksinasi tersebut, yang dilakukan oleh Aipda Mahardika dan Aipda Alon dengan dikomandoi Kapolsek, Ipda Muh. Dian Dzikrillah, S.Tr.K.

“Pam akan kami lakukan pada kegiatan Vaksinasi Covid-19 yang dilakukan oleh pihak Puskesmas Kelurahan Tangkiling hari ini, guna memastikannya dapat berjalan dengan lancar, aman dan tertib,” ungkap Kapolsek.

Dimulai sekitar pukul 08.00 WIB, sejumlah masyarakat setempat pun satu-persatu tiba di Puskesmas Kelurahan Tangkiling untuk mengikuti vaksinasi tersebut.

“Berdasarkan data peserta yang telah terdaftar, sebanyak 8 orang warga Kecamatan Bukit Batu pun akan mengikuti Vaksinasi Covid-19 di puskesmas ini, dengan menerima suntik vaksin dosis satu dan tiga,” tutur Ipda Muh. Dian.

Sembari melakukan pam tersebut, ia bersama para personelnya pun menyampaikan imbauan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) kepada para peserta vaksinasi.

“Mari ikuti kegiatan Vaksinasi Covid-19 di Puskesmas Kelurahan Tangkiling secara tertib, sehingga selama pelaksanaannya pada hari ini dapat berjalan dengan aman dan,” imbaunya.

“Serta pastikan juga keamanan barang bawaan seperti kendaraan bermotor, perhiasan dan lain sebagainya, jangan sampai akibat kelengahan menyebabkan kerugian bagi bapak ibu sekalian,” pungkasnya. (pm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *