Home / DAERAH / HUKRIM / KESEHATAN / NASIONAL / TNI POLRI / Uncategorized

Rabu, 23 November 2022 - 18:32 WIB

Kembali, Polsek Rakumpit Cek Permukaan Air Di Wilayahnya

Polresta Palangka Raya – Sebagai salah satu daerah yang termasuk dalam wilayah hukum Polresta Palangka Raya, Polsek Rakumpit kini juga mengalami peningkatan debit air.

Menyikapi hal itu, Kapolresta Palangka Raya, Polda Kalteng Kombes Pol. Budi Santosa, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Rakumpit Iptu Waryoto langsung memerintahkan anggotanya untuk terjun kelokasi guna mengecek situasi, Rabu (23/11/2022) siang.

Berlokasi di sejumlah kelurahan yang ada dalam wilayah hukumnya, aparat kepolisian ini pun melihat secara langsung guna memantau permukaan air yang berada di beberapa lokasi.

Tidak hanya itu, dalam pelaksanaannya petugas juga memberikan pesan-pesan Kamtibmas agar semua warga untuk tetap bersiaga bila sewaktu-waktu ada musibah banjir.

“Memang ada beberapa kelurahan yang mengalami peninkatan volume air seperti Kelurahan Petuk Barunai, Kelurahan Pager dan Kelurahan Petuk Bukit,” ungkap Kapolsek mewakili Kapolresta Palangka Raya, Polda Kalteng Kombes Pol. Budi Santosa, S.I.K., M.H.

“Tetapi perlu rekan-rekan ketahui, untuk aktivitas masyarakat khususnya di wilayah hukum Polsek Rakumpit tetap berjalan seperti biasanya” katanya.(dk_reborn)

Share :

Baca Juga

BERITA

Polresta Sidoarjo Berhasil Amankan Tersangka Pengeroyokan

BERITA

Kapolres Jombang Imbau Warga untuk Jaga Kamtibmas Selama Bulan Suci Ramadhan

Uncategorized

Komisi III Yakin Komitmen Jajaran Polri Netral Dalam Pemilu 2024

BERITA

Polres Tegal Kota Gelar Bersih-Bersih Tempat Ibadah dan Makam Mbah Panggung

Uncategorized

Realisasikan Pembangunan Lumbung Desa Kalipecabean

Uncategorized

22 Warkop Digital Menjadi Warung NKRO Digital

BERITA

Babinsa Grinting Sertu Sukandar Pendampingan Pertanian Buat Rumah Burung Hantu Kendalikan Hama Tikus Dengan Petugas PPL & Warga

BERITA

Jadikan Sepak Bola Indonesia Lebih Baik, Polri dan PSSI Sikat Mafia Skor