Home / DAERAH / HUKRIM / KESEHATAN / NASIONAL / TNI POLRI / Uncategorized

Rabu, 23 November 2022 - 18:30 WIB

Jaga Soliditas Antar Fungsi, Polresta Palangka Raya Gelar Apel Satfung di Pagi Hari

Polresta Palangka Raya – Kepolisian Resor Kota Palangka Raya, Polda Kalteng kembali menggelar Apel Satuan Fungsi (Satfung) pada kesatuannya di pagi hari, Rabu (23/11/2022) yang dimulai pukul 07.00 WIB.

Apel tersebut berlangsung di Markas Komando Polresta Palangka Raya Palangka Raya, Jalan Tjilik Riwut Km. 3,5, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, yang dilaksanakan oleh setiap satfung pada instansi kepolisian tersebut, mulai dari Unit, Seksi, Satuan hingga Bagian.

Kapolresta Palangka Raya, Kombes Pol. Budi Santosa, S.I.K., M.H. yang turut memantau berlangsungnya apel satfung tersebut pun menyampaikan beberapa hal terkait pelaksanaannya pada saat itu.

“Apel ini akan dilaksanakan oleh masing-masing satuan fungsi yang ada di jajaran Polresta Palangka Raya, yang selama ini memang rutin digelar setiap Hari Rabu,” tutur Kapolresta.

Dirinya mengungkapkan, tujuan dari apel itu sendiri yakni guna menjaga dan mempererat hubungan internal pada masing-masing satfung, baik itu antar personel maupun dengan pimpinan.

“Dengan terciptanya hubungan yang baik pada lingkungan internal maka diharapkan pula dapat meningkatkan soliditas diantara kami semua sebagai kesatuan Polresta Palangka Raya,” ungkap Kombes Pol. Budi.

“Selain itu juga agar terwujudnya sinergitas serta keselarasan visi dan misi antara pimpinan bersama personel, sebagai keluarga besar di kesatuan Polresta Palangka Raya,” tambahnya.

Selain itu menjaga hubungan internal, apel tersebut pun juga dijadikan momen oleh para Kepala Satuan Fungsi maupun Perwira untuk menyampaikan arahan terkait pelaksanaan tugas yang diemban masing-masing satfung.

“Pada momen ini jugalah, para Kepala Satfung berkesempatan menyampaikan arahan kepada para personelnya mengenai pelaksanaan tugas pokok dan fungsi yang diemban masing-masing satfung, hingga atensi pimpinan serta kondisi kamtibmas terkini,” terang Budi Santosa.

Apel satfung di pagi hari itu pun berjalan dengan aman, lancar, tertib dan kondusif dengan pengawasan yang dilakukan oleh Seksi Propam, yang seusai keberlangsungannya dilanjutkan dengan pelaksanaan tugas masing-masing satfung Polresta Palangka Raya. (pm)

Share :

Baca Juga

BERITA

Dusun Kedungwatu Semarakan HUT ke-78 kemerdekaan RI Melalui Jalan Sehat & Pentas Seni

BERITA

Wujudkan Balita Sehat, Babinsa Koramil 19/ Kuwarasan Dampingi Petugas Berikan Layanan Posyandu

BERITA

Libur Akhir Pekan Patmor Samapta Sambangi Kolam Renang Isen Mulang

Uncategorized

Polres Kediri Kota Adakan Minggu Kasih Di Gereja Santo Yosep

BERITA

PEMBAGIAN BANTUAN LANGSUNG TUNAI ( BLT DD ) BERJALAN LANCAR TERTIB AMAN KONDUSIF

BERITA

Kodim 1008/Tabalong Tingkatkan Kemampuan Beladiri Taktis

BERITA

Gubernur AAL Hadiri Pembukaan Porwiltim TNI AL Tahun 2023

BERITA

Jelang Buka Puasa Kodim 1009/Tanah Laut Bagi-Bagi Takjil Kepada Masyarakat Pengguna Jalan Raya