KODIM 0709/KEBUMEN – Babinsa Koramil 19/ Kuwarasan Sertu Sutarsono melaksanakan giat Komunikasi sosial (Komsos) dengan Kades dan perangkat desa Harjodowo yang bertempat di Kantor balai desa Harjodowo Kecamatan Kuwarasan Kabupaten Kebumen, Senin (14/11/2022)

Pembinaan Komunikasi sosial (Binkomsos) adalah merupakan salah satu kemampuan aparat Komando Kewilayahan yang harus dimiliki oleh seorang Babinsa, karena dengan Komsos diharapkan seorang Babinsa akan mengetahui tentang kondisi sosial masyarakatnya, sekaligus untuk mendapatkan data dan fakta sebagai penunjang tugas kewilayahan. Hal tersebut yang mendorong Sertu Sutarsono yang menjabat sebagai Babinsa desa Harjodowo ini melaksanakan Komsos di wilayah binaannya dengan Pejabat Pemerintahan Desa.

Sertu Sutarsono bersilahturahmi dengan Kades dan Perangkat Desa kali ini melaksanakan Komsos terkait dengan penandatanganan batas desa program PTSL (Pendaftaran Tanah Sistem Lengkap) di wilayah binaannya.

Lebih lanjut, ia mengatakan. ‚Äúsudah menjadi kewajiban kami sebagai Babinsa untuk selalu mengetahui perkembangan situasi wilayah binaan termasuk mendukung setiap program kegiatan yang ada di desa”, ungkapnya

Bapak Teguh Prahyanto selaku Kepala desa Harjodowo mengucapkan terimakasih kepada Babinsa yang selalu peduli dengan perkembangan desa Harjodowo termasuk dalam kegiatan program PTSL bahkan membantu untuk kelancarannya yang dilaksanakan di wilayah desa Harjodowo.

#TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *