Home / DAERAH / HUKRIM / KESEHATAN / NASIONAL / TNI POLRI / Uncategorized

Rabu, 23 November 2022 - 19:05 WIB

Demi memutuskan penyebaran virus Covid-19. Ini yang dilakukan Polsek Sebangau Kuala.

Polres Pulang Pisau – guna memutuskan penyebaran Covid-19 di wilayah kecamatan Sebangau Kuala Kabupaten Pulang Pisau, terus dilakukan oleh jajaran Polres Pulang Pisau, Polda Kalteng tidak terkecuali hingga ketingkat Kecamatan, seperti yang dilakukan oleh Personel Polsek Sebangau Kuala, Rabu (23/11/2022).

Kapolres Pulang Pisau, AKBP. Kurniawan Hartono, S.I.K., melalui Kapolsek Sebangau Kuala Ipda Suwanto,S.Sos., di tempat yang terpisah mengungkapkan, Personel Polsek Sebangau Kuala melaksanakan kegiatan pembagian masker kepada masyarakat dalam rangka percepatan penanganan pandemik Covid-19, dan pendisiplinan masyarakat dalam penerapan protokol kesehatan.

Dalam kegiatan tersebut Personel Polsek Sebangau Kuala memberikan edukasi dan imbauan kamtibmas  tentang pencegahan dan percepatan penanganan Covid-19 di antaranya masker selalu digunakan dalam beraktivitas mencari nafkah guna pencegahan penyebaran Covid-19, Pedomani protokol kesehatan dengan sering cuci tangan gunakan sabun atau antiseptic, handsanitizer, tidak langsung menyentuh atau memegang barang di tempat umum, menjaga jarak aman dengan orang lain minimal satu meter,” demikian yang di ucapkan Kapolsek.

Share :

Baca Juga

BERITA

Peduli dengan Binaan, Babinsa Bungah Berikan Motivasi Mendorong Semangat Usaha Penjual Sayur Keliling.

BERITA

Bhabinkamtibmas Kelurahan Menteng Sambang Warga yang Hendak Melangsungkan Pernikahan

DAERAH

Tingkatkan Sambang dan Sosialisasi, Personil Sat Binmas Polres Pulang Pisau Cegah KARHUTLA

BERITA

REKREASI YANG MENYEHATKAN DALAM TOUR DE CAMPUS AAU

BERITA

Cegah Stunting Babinsa Koramil 1612-05/Elar Bersama Bidan Di Desa Binaan

Uncategorized

Peltu Lukman Babinsa Koramil 0816/05 Tulangan Mewakili Danramil Hadiri Kegiatan Surveior Akreditasi Dari Dinas Kesehatan Kabupaten

Uncategorized

Satlantas Polres Blitar Raih Juara 1 Lomba Kampung Tertib Lalulintas

BERITA

Tinjau Hasil TMMD ke-116 Nganjuk, Danrem : Semoga Dirawat dan Bermanfaat Bagi Semuanya