Home / Uncategorized

Senin, 14 November 2022 - 22:36 WIB

Cegah sejak dini Karhutla Bhabinkamtibmas Food Estate laks giat sambang ke warga

Polres Pulang Pisau – Dalam upaya mencegah dan menanggulangi karhutla sejak dini, Bhabinkamtibmas Food Estate sambangi Serta memberikan imbauan cegah karhutla serta sosialisasi Maklumat Kapolda Kalteng. Senin ( 14/11/2022).

Dalam kegiatan sambangnya Personil juga menyampaikan isi Maklumat Kapolda Kalteng tentang sanksi pidana terhadap pelaku pembakaran hutan maupun lahan dan berikan imbauan kepada warga untuk tidak melakukan pembakaran dan apabila mengetahui ada warga yang masih melakukan kegiatan pembakaran agar segera melaporkan ke pihak Kepolisian sehingga dapat segera di ambil upaya pemadaman dan pelakunya dapat di lakukan proses hukum.

Kapolres Pulang Pisau AKBP Kurniawan Hartono, S.I.K. melalui Kasat Binmas Polres Pulang Pisau menuturkan bahwa melalui kegiatan sambang dan sosialisasi yang di lakukan rutin oleh anggotanya merupakan upaya Kepolisian khususnya Polsek Pandih Batu untuk mencegah bencana kebakaran hutan maupun lahan sejak dini di wilayahnya.

Di masa pandemi Covid-19 yang masih merebak lanjutnya, Personil Pandih Batu juga mengajak seluruh warga masyarakat untuk selalu patuhi protokol pencegahan penularan virus covid-19 agar tidak tertular dan terhindar dari virus.

“Kegiatan yang telah kami lakukan saat ini hendaknya dapat di dukung oleh seluruh warga masyarakat khususnya kecamatanPandih Batu, sehingga kita dapat terbebas dari bencana karhutla,” tutup Iptu Ujang Kustarman.

Share :

Baca Juga

BERITA

Polisi Tahan Tersangka Penipuan CPNS Yang Rugikan Warga Mojokerto Ratusan Juta Minggu,

DAERAH

Patroli Gabungan Skala Besar, Polres Lamongan Berhasil Amankan 47 Motor dan 18 Liter Miras

BERITA

Pengamanan Gereja Oleh TNI-Polri Untuk Memberikan Rasa Aman Dan Nyaman Umat Nasrani Beribadah

Uncategorized

Pimpin Apel Pagi, Dandim Surabaya Utara Berikan Arahan Kepada Seluruh Prajurit

BERITA

Komandan Kodim 1208/Sambas Dampingi Gubernur Kalbar Serahkan Sembako Kepada Korban Banjir

DAERAH

Anggota Koramil Tegalsari Pendampingan Penutupan Jambore Cabang Wilayah Surabaya Pusat Tahun 2022

DAERAH

PRAJURIT MENBANPUR 3 MARINIR PERTAJAM KEMAMPUAN MARSHALLING

BERITA

Dandim Sambas Hadiri Peringatan Hari Jadi Ke-66 Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat