Home / DAERAH / HUKRIM / NASIONAL / PENDIDIKAN / TNI POLRI / Uncategorized

Minggu, 27 November 2022 - 12:53 WIB

CAK TIKO ( Cangkrukan Tiga Pilar Kondusifkan Kamtibmas Tegalsari)

KABARPOS.ID  Kecamatan Tegalsari berada di tengah Kota Surabaya. Kecamatan ini merupakan salah satu kecamatan yang bisa dikatakan premium. Pasalnya, kecamatan ini berada di lokasi yang strategis sehingga mudah dijangkau dari berbagai sudut Kota Surabaya.
Di Kecamatan Tegalsari terdapat banyak hotel, kafe, dan restoran ternama serta fasilitas – fasilitas umum lainnya baik milik pemerintah maupun swasta. Dengan mencakup lima kelurahan yang terdiri dari Kelurahan Kedungdoro, Kelurahan Keputran, Kelurahan Tegalsari, Kelurahan Dr. Sutomo ,Kelurahan Wonorejo.

aktifitas masyarakat memiliki dinamika yang sangat tinggi untuk memenuhi dan melaksanakan kegiatan dalam pemenuhan perikehidupan sebagaimana kapasitasnya masing – masing.
Kebutuhan rasa aman, nyaman dan damai menjadi kebutuhan pokok masyarakat sebagai jaminan keberlangsungan pemenuhan hidup masyarakat secara baik dan normal tanpa adanya sesuatu yang mengganggu dalam memperoleh hak maupun menjalankan kewajiban.

Polsek Tegalsari Polrestabes Surabaya hadir di tengah – tengah masyarakat sebagai wujud hadirnya negara dalam mewujudkan pelayanan Kamtibmas Prima, tegaknya hukum dan keamanan yang mantap di wilayah Kecamatan Tegal Sari, serta terjalinnya kerjasama (Networking) dan gotong royong mbangun daerah e ( bersama –sama membangun daerahnya )

Namun demikian Polsek Tegalsari Polrestabes Surabaya tidak bisa secara mandiri memenuhi kebutuhan dan memberikan jaminan kepada masyarakat tentang Harkamtibmas. (Dynamic governance, network governance, dan collaborative governance). Ini Mencakup masa depan pemerintahan, jadi tidak ada satu program yang single saja, tapi harus berkorelasi dengan segala aspek dan lembaga lain untuk membentuk impact yang sama.

Tiga Pilar Kamtibmas Tegalsari plus peran serta masyarakat sebagai jawaban dalam pemenuhan semua tantangan ke depan dalam memantabkan keamanan, ketertiban dan kesejahteraan di masyarakat khususnya di wilayah Tegal sari.
CAK TIKO ( Cangkrukan Tiga Pilar Kondusifkan Kamtibmas ).

Terobosan kreatif Polsek TegalSari Polrestabes Surabaya dalam menjawab tantangan akan pemenuhan kebutuhan masyarakat akan terjaminnya perikehidupan yang aman, tertib dan damai di wilayah kecamatan Tegalsari.
Melalui pemanfaatan teknologi guna mendukung pekerjaan dalam birokrasi, penyelenggaraan melalui kelembagaan dan proses digital serta pengaturan yang fleksibel, baik waktu kerja yang fleksibel, tempat yang fleksibel, dan lainnya.
SDM yang ada saat ini terdiri atas generasi milenial dan baby boomer. Generasi

baby boomers sekarang memimpin pada top level management, namun mayoritas merupakan generasi milenial. oleh karena itu diperlukan perubahan sikap yang memungkinkan para milenial bisa memberikan masukan, serta bekerja secara kreatif dan inovatif. Kedepan interaksi pelayanan secara online yang semakin masif.

Cak Tiko akan menjadi wadah/ ruang bagi seluruh aspek yang ada di masyarakat (Pemerintahan, Organisasi maupun indifidu ) untuk berinspiratif, berperan aktif dalam berkontributif dalam memantabkan Kamtibmas di wilayah Tegalsari yang di motori oleh Polsek Tegalsari di bawah pimpinan Kapolsek Tegalsari Kompol Imam Mustolih, S.H.,S.I.K.,M.Hum. bersama unsur Tiga Pilar Kamtibmas Tegalsari.(nico Jr wapimred)

Share :

Baca Juga

DAERAH

Bhabinkamtibmas Polsek Maliku Sambang Ke Masyarakat Sosialisasikan Kartu Dumas Presisi

DAERAH

Babinsa Desa Kertodeso Monitoring Pembagian BLT-DD

BERITA

Komsos Babinsa Bangun Kedekatan dan Keakraban Bersama Warga

BERITA

Wakapolda Jatim Cek Posyan di Rest Area Tol Ngawi, Pastikan Mudik Aman dan Berkesan

DAERAH

Ps. Kanitpropam Polsek Maliku Maksimalkan Penerapan Prokes Covid-19

BERITA

Wakili Danramil 07/Teluk Keramat Peltu Yasin Wahyuni Hadiri Pelepasan Serta Pengumuman Kelulusan Siswa Kelas XII TA, 2023/2024

Uncategorized

Peduli Keselamatan Lalu – lintas, Polwan Polda Jatim Gaturlalin dan Berbagi Helm Gratis

BERITA

Wujud Sinergitas, Personel Gabungan Amankan Objek Wisata Dolo Saat Libur Lebaran