Home / DAERAH / HUKRIM / KESEHATAN / NASIONAL / TNI POLRI / Uncategorized

Selasa, 22 November 2022 - 15:18 WIB

Bhabinkamtibmas Food Estate Mapping Warga yang Tidak Menaati Prokes

Polres Pulang Pisau – Bhabinkamtibmas Food Estate, Bripda Jerry Noor Khaki melaksanakan kegiatan mapping warga yang tidak menaati prokes kepada masyarakat Desa Belanti Siam, Kec. Pandih Batu, Kab.Pulang Pisau, Selasa (22/11/2022)

Dengan mapping warga yang tidak menaati prokes maka peran penting Bhabinkamtibmas memberi ekstra himbauan dan penjelasan secara terperinci supaya warga yang belum memahami bahayanya virus Corona (Covid -19) bisa lebih mengerti dan paham dampak virus Corona bagi diri sendiri dan orang lain yang terkena virus tersebut.

Kapolres Pulang Pisau AKBP Kurniawan Hartono, S.I.K., melalui Kasat Binmas Polres Pulang Pisau IPTU Ujang Kustarman, mengatakan yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Food Estate tersebut bisa tahu siapa saja warga yang kurang patuh atau menaati prokes bisa kita jelaskan lebih ekstra supaya warga bisa patuh dan menaati prokes tersebut, personil wajib mapping warga yang kurang patuh ataupun tidak menaati prokes.

“Aktifitas warga sehari – hari yang kita lihat sangat beraneka ragam pekerjaan yang di bidangi maka kita wajib lebih perketat prokes supaya warga kita terbiasa dengan tarap prokes yang wajib kita taati bersama untuk mencegah penyebaran covid-19.

“Harapan kita kepada masyarakat yang sudah menaati prokes bisa ikut serta membatu mengimbau kepada sanak keluarganya maupun warga sekitarnya agar tetap selalu menaati prokes.” Tutur IPTU Ujang Kustarman

Share :

Baca Juga

BERITA

TMMD ke-116 Nganjuk, Cermin Indahnya Keberagaman

BERITA

Pangdam V/Brawijaya Lepas Kontingen untuk berlaga di Kejurnas Pencak Silat Piala Kasad I 2023

BERITA

IKSPI CABANG GRESIK TELAH MEMBONGKAR TUGU YANG BERDIRI Di DUSUN DUKUH ,DESA BRANGKAL. KECAMATAN BALONGPANGGANG, KABUPATEN GRESIK.

BERITA

Kapolda Jatim Bersama Forkopimda Distribusikan Bantuan ke Pulau Masalembu Gunakan KRI Malahayati TNI AL

BERITA

Keikhlasan dan Keringat Mengalir, TNI dan Masyarakat Bergotong Royong Bangun Jembatan Penyeberangan Cross Way dalam Program TMMD ke-116

DAERAH

Kembali Personel Polsek Maliku melaksanakan Maskerisasi dan Imbauan

Uncategorized

Polisi Sukses Amankan Puncak Hari Santri dan Kunjungan Presiden di Surabaya

Uncategorized

Polisi Berhasil Amankan Dua Kurir Narkoba di Surabaya, Ribuan Butir Pil Koplo Disita