Home / DAERAH / BERITA / BERITA UTAMA / HOTEL / TNI POLRI / Uncategorized

Jumat, 28 Februari 2025 - 14:29 WIB

Berikan Pelayanan ke Masyarakat Yang Terbaik Samsat Krian .

Berikan Pelayanan ke Masyarakat Yang Terbaik Samsat Krian .

Berikan Pelayanan ke Masyarakat Yang Terbaik Samsat Krian .

Sidoarjo Kota  – Dalam memberikan kepuasan pelayanan kepada masyarakat Kantor Sistem Administrasi Manunggal Satu Atap (Samsat) Krian Sidoarjo , terus bertransformasi memberikan pelayanan terbaik bagi wajib pajak (WP),

KA Adpel  Arif mengatakan Saat Di temui awak media, dalam melayani Wajib Pajak (WP) pihaknya selalu memberikan pelayanan yang humanis dan bertanggung jawab.

“Kami memfokuskan pelayanan pada pemenuhan kepuasan wajib pajak yang diharapkan secara keseluruhan mengalami peningkatan ke arah yang lebih baik, humanis, dan bertanggung jawab sehingga pelayanan prima kepada wajib pajak dapat terwujud,” Kata Adpel  Samsat Krian  Sidoarjo.

Kasubnit Regident Romaji Ia menerangkan, pihaknya mewajibkan petugas untuk memberikan pelayanan prima pada loket cek fisik kendaraan bermotor (Ranmor) Samsat Krian, hal ini bertujuan untuk meminimalisir adanya protes atau komplain dari masyarakat serta memberantas terjadinya pemalsuan identitas kendaraan, khususnya dalam mengidentifikasi ranmor.

“Petugas loket Cek Fisik Ranmor selalu memberikan pelayanan yang terbaik bagi wajib pajak baik yang mau daftar baru, perpanjangan 5 tahun maupun Ganti Pemilik,” terangnya

Menurutnya, cek fisik secara rutin dilakukan ketika pemilik ranmor akan memperpanjang Surat Tanda Kendaraan Bermotor (STNK), dan melindungi keabsahan, kebenaran serta keamanan tanda bukti pendaftaran, maka perlu dilakukan pemeriksaan secara fisik terhadap ranmor yang akan didaftar untuk dicocokkan dengan tanda bukti pendaftaran yang sedang diproses.

Jenis cek fisik kendaraan meliputi chasis dan nomor mesin karena chassis dan nomor mesin merupakan dasar dalam pembuatan Surat Tanda Kendaraan Bermotor dan Bukti Pemilikan Kendaraan Bermotor.

“Tujuan cek fisik ini sebagai upaya untuk mengungkapkan kejahatan yang berkaitan dengan kendaraan bermotor. Semakin banyaknya kejahatan pencurian kendaraan bermotor, sangat dimungkinkan pelaku akan melakukan pengoplosan antara mesin hasil kejahatan dengan kendaraan yang sebenarnya secara fisik sudah tidak layak untuk dipergunakan,” tandasnya

Kasubnit Regident Samsat Krian Sidoarjo  Bapak Romaji  berharap, wajib pajak yang telah melakukan pengurusan di Samsat Krian  Sidoarjo, ini merasa puas dengan pelayanan yang telah diberikan karena Samsat Krian  bersih melayani masyarakat.(Adis)

Share :

Baca Juga

Uncategorized

Polres Malang dan Tim Satgas Karhutla Berhasil Padamkan Kebakaran di Jabung

Uncategorized

Polres Jombang Laksanakan Minggu Kasih dengan Jemaat GPDI Gudo

HUKRIM

Pendisiplinan Prokes Warga Masyarakat Selama Pandemi Covid-19 di Wilkum Polsek Maliku

BERITA

Polisi Siapkan Jalur Alternetif Selama Penutupan Jembatan di Jalan Wijaya Situbondo

BERITA

Aspidsus Kejati Jatim Pimpin Monev Progres Kasus Tipidsus

BERITA

Media TargetNews.ID Kembali Adakan Bakti Sosial

BERITA

Pj Gubernur Sultra Hadiri Rakorgub tahun 2024.

BERITA

Asintel Danpasmar 2 Ikuti Rapat Evaluasi KBN TNI AL Tahun 2023