Home / Uncategorized

Selasa, 15 November 2022 - 05:24 WIB

Babinsa Koramil 15/Klirong Dampingi Bulan Imunisasi Anak Sekolah (BIAS)

KODIM 0709/KEBUMEN. Babinsa Koramil 15/Klirong Sertu Wiwit Ariyanto dampingi Bulan Imunisasi Anak Sekolah (BIAS) oleh petugas Puskesmas Klirong 2 yang bertempat di SDN Tanggulangin,Kecamatan Klirong,Kabupaten Kebumen,Senin(14/11/2022).

Dalam kesempatan ini Sertu Wiwit Ariyanto mengatakan, bahwa pendampingan imunisasi yang dilakukan bertujuan untuk mendukung program pemerintah dalam bidang kesehatan, membantu memperlancar proses imunisasi agar terlaksana dengan baik,”Ungkap Sertu Wiwit Ariyanto.

Danramil 15/Klirong Kapten Inf Sukirno sangat mendukung kegiatan program BIAS ini, dengan diadakannya Bulan Imunisasi Anak Sekolah (BIAS) pada anak sekolah kurang dari 15 tahun sangat penting bagi anak, karena hal tersebut merupakan proses untuk membuat imun atau kekebalan tubuh meningkat.

“Imunisasi BIAS ini tentu sangat baik untuk memberikan perlindungan kepada anak-anak usia SD terhadap serangan penyakit, Kita harus dukung kegiatan yang baik. Semoga dengan program BIAS ini, anak anak Indonesia sehat dan terhindar dari penyakit sehingga mereka tumbuh menjadi generasi bangsa yang dapat diandalkan, “tandas Danramil.(Pendim)

Share :

Baca Juga

BERITA

Satsamapta Polresta Palangka Raya Kerahkan Personel Lakukan Pam Kantor Perbankan

DAERAH

Babinsa Koramil 06/Sruweng Memberikan Pembinaan Bahaya Bullying Kepada Siswa siswi Ponpes & SMA Plus Nurul Falakh Jabres Kec. Sruweng

DAERAH

Curah Hujan Tinggi, Babinsa Balai Gemuruh Bantu Warganya Yang Terjebak Banjir

Uncategorized

Koramil 0816/16 Waru gelar bakti gotong royong pembersihan saluran air dan fasum perumahan erwin Desa Kepuhkiriman Waru

BERITA

Personil Piket Pos Polisi Pasar Besar Polsek Pahandut Masif Laksanakan Patroli

DAERAH

Menekan Sebaran Covid-19, Polsek Maliku Sampaikan Himbauan Prokes Covid-19

BERITA

Danramil 1612-04/Borong Hadiri Pelantikan Sekda Kab Manggarai

DAERAH

Polsek Maliku melaksanakan Himbauan pengawasan pendisiplinan dan Maskerisasi