Home / BERITA / DAERAH / TNI POLRI

Selasa, 11 Juli 2023 - 04:40 WIB

DANYONMARHANLAN VII SAMBUT KEDATANGAN TAMTAMA REMAJA YONMARHANLAN VII

TNI AL, Marinir (Kupang) Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) VII Mayor Marinir Eko Sutrisno beserta jajaran Perwira Staf dan prajurit menyambut kedatangan 1 personil Tamtama Remaja (Taja) Yonmarhanlan VII di Mako Yonmarhanlan VII Komplek TNI AL Osmok Kota Kupang Nusa Tenggara Timur. Senin, (10/07/2023).

Tamtama Remaja Yonmarhanlan VII Kupang yang bernama Prada Mar Yelisantho Naklui merupakan Alumni Dikmata Angkatan XLII/I dan akan mengawali karir kedinasannya di Yonmarhanlan VII sebagai anggota Kompi Senapan, dan kegiatan penyambutan ini merupakan tradisi satuan yang dilaksanakan sebagai wujud kekompakan dan persaudaraan kepada prajurit yang baru masuk satuan, dan menjadi bagian dari keluarga besar Yonmarhanlan VII Kupang.

Dalam arahannya Danyonmarhanlan VII menyampaikan agar segera beradaptasi dengan lingkungan dan keluarga baru di satuan Yonmarhanlan VII Kupang, gali ilmu dan wawasan dari para atasan maupun para senior, jangan pernah bosan untuk belajar, meskipun sendiri masuk satuan bukan berarti harus berkecil hati, namun justru tumbuhkan rasa bangga bahwa anda yang terpilih untuk berdinas di satuan yang juga merupakan daerah asal anda, tunjukkan bahwa putra daerah dapat memberikan prestasi dan kebanggaan bagi satuan Yonmarhanlan VII Kupang.

Share :

Baca Juga

DAERAH

Babinsa Koramil 15/Klirong Menjadi Pembina Upacara

DAERAH

Ini yang di lakukan Personel Polsek Maliku cegah covid-19

DAERAH

Bhabinkamtibmas sambangi dan memberikan sosialisasi kepada warga

BERITA

Bhabinkamtibmas Kelurahan Tumbang Rungan Bagikan Sembako dari Polresta Palangka Raya

BERITA

SMKN 1 Sidayu Melaksanakan Pemilihan ketua OSIS dengan Metode e-voting

BERITA

Hasil Survei Indikator: Masyarakat Puas dengan Penyelenggaraan Mudik Lebaran Tahun Ini

BERITA

Danrem 081/DSJ Ikuti Ajang Perkuat Sinergitas TNI-Polri dan Forkopimda

BERITA

KORAMIL 0816/16 WARU BERSAMA FORKOPIMKA WARU MELAKSAKAN SENAM SKJ 88.DIHALAMAN KANTOR DESA TAMBAK SAWAH KECAMATAN WARU  KAB. SIDOARJO