Home / Uncategorized

Kamis, 30 November 2023 - 10:48 WIB

Babinsa Koramil 05/Tulangan Perlu Lukman.N~Bersama Bhabinkamtibmas Hadiri Musrenbang Desa Tahun 2024

Kabarpos.id Kepadangan – Babinsa Desa Kepadangan Koramil 0816/05 Tulangan, Peltu Lukman.N menghadiri Musyawarah Perencanaan Pembangunan Desa (Musrenbangdes) dalam rangka Penyepakatan RKPDes 2024 dan Usulan Rencana Pembangunan Desa Tahun 2024, di Balai Desa Kepadangan Kecamatan Tulangan, Kabupaten Sidoarjo yang di hadiri sekitar ±45 orang, rabu malam pukul 20.00 wib (29/11/2023).

Peltu Lukman menyampaikan bahwa kehadiran Babinsa dan Bhabinkamtibmas di kegiatan Rapat Musrenbang desa ini tidak lain hanya sekedar melaksanakan tugas harian sebagai aparatur teritorial serta memberikan rasa aman dan nyaman bagi semua warga yang menghadiri kegiatan Musrenbangdes ini. “Ujarnya

Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Desa beserta Staf Desa Kepadangan, Ketua BPD Desa Kepadangan beserta anggota, Ketua PKK beserta Kader PKK Desa Kepadangan, Ketua LPMD Desa Kepadangan beserta anggota, Seluruh Ketua RW Desa Kepadangan, Seluruh Ketua RT Desa Kepadangan, Babinsa Kepadangan, Babinkamtibmas Kepadangan, Pendamping Desa Kepadangan.

Dalam sambutannya, Kepala Desa bpk H.Anam menyampaikan bahwa untuk hasil dari pelaksanaan Musrenbangdes ini akan dibawa ke Musrenbangcam. “Semoga dalam pelaksanaan Musrenbangdes Penyepakatan RKPDes 2024 dan Usulan Rencana Pembangunan Desa Tahun 2024 Desa Kepadangan, Kecamatan Tulangan, Kabupaten Sidoarjo berjalan dengan lancar dan diperoleh hasil yang sesuai dengan harapan kita bersama”, tuturnya.

Pelaksanaan Musrenbangdes Penyepakatan RKPDes 2024 yang menyepakati beberapa poin antara lain, Bidang penyelenggaraan pemerintahan Desa, Pelaksanaan Pembangunan Desa, Pembinaan Kemasyarakatan Desa dan Pemberdayaan masyarakat Desa.Ketua penyelenggara, Kepala Desa Kepadangan bpk H.Anam menjelaskan bahwa kegiatan tersebut menampung usulan kegiatan fisik dan non fisik pada tahun 2024, yang akan dibawa ke Musrenbangcam dan Musrenbangkab, adapun hasil Musrenbangdes yaitu telah disetujui pengajuan 3 (tiga) kegiatan fisik dan 2 (dua) kegiatan non fisik yang akan dibawa ke Musrenbangcam dan Musrenbangkab, yang mana kewenangan disetujui atau tidaknya itu dari Kabupaten Sidoarjo karena anggaran dari APBD dan Banprov.

Kepala Desa Kepadangan bpk H.Anam mengucapkan banyak-banyak terima kasih atas kehadiran semua tamu undangan yang hadir dalam kegiatan Musrenbang Desa Kepadangan malam itu, sehingga kegiatan tersebut berakhir dengan lancar dan aman, ucap pak Kades. (Red)

Share :

Baca Juga

DAERAH

Personel Polsek Banama Tingang Berikan Himbauan Stop Lakukan Penambangan Liar Kepada Masyarakat

Uncategorized

Polres Jombang Terima Kunjungan Tim Supervisi Operasi Mantap Brata Semeru 2024 Polda Jatim

DAERAH

Danrem 072/Pamungkas Tinjau Pembangunan RTLH Program Babinsa Masuk Dapur Di Kota Yogyakarta

Uncategorized

Babinsa Koramil 0816/09 Krian hadiri Karnaval Budaya 2023 Desa Sidomulyo dan Desa Tempel Kecamatan Krian Kabupaten Sidoarjo.

Uncategorized

Pastikan Tidak Ada Jasa Calo dan Pungli, Kasat Lantas Sidak Samsat Kota Kediri

BERITA

Personel Kodim 1009/Tanah Laut Hadiri Malam Grand Final Pemilihan Putra Putri Pariwisata Kabupaten Tanah Laut

DAERAH

Jalin Kebersamaan Babinsa Sejangkung Gotong Royong Bersama Warga Bersihkan Parit

DAERAH

Sebelum masuk kantor personil polsek banting wajib cuci tangan.