Home / BERITA / DAERAH / TNI POLRI

Kamis, 8 Juni 2023 - 10:10 WIB

Bersama Bati Tuud Danramil 0816/05 Tulangan Kapten Inf Moh. Said Hadiri Pelantikan Kepala Dusun

Kabarpos.id Sidoarjo, – Kapten Inf Moh. Said bersama Babinsa Koramil 05/Tulangan Peltu Marjuki menghadiri acara pelantikan Kasun Desa Gelang,  yang bertempat di Balai Desa Gelang Kecamatan Tulangan, Kabupaten Sidoarjo. Kegiatan Pelantikan Kadus tersebut adalah hasil seleksi penjaringan dan penyaringan Perangkat Desa. rabu (07/06/2023)

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Tulangan (Bpk Suprayitno ,STp,M .H.p), Danramil 05/Tulangan ( Kapten Inf Moch Said), Kapolsek Tulangan ( Agung SH),Kepala KUA kec ( Hadi nur udin S,ag), Sekcam kec. Tulangan (Hary nopsihadi SH), Kades Gelang ( Dedy dwi nugroho SH), Sekdes Gelang (Budiharto), Babinsa desa Gelang (Peltu Marjuki), Babinkamtibmas desa Gelang(Aiptu ujang), Ketua Bpd desa Gelang ( Joko pamuji), Ketua RW RT desa Gelang, dan undangan yg hadir 40 orang

Kegiatan diawali dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, lalu dilanjutkan pembacaan surat keputusan Kepala Desa Gelang dan dilanjutkan dengan Pelantikan Kasun terpilih sekaligus penandatanganan Naskah Sumpah Janji Perangkat Desa.

Dalam kesempatan tersebut Ketua Panitia Penyelenggara, menyampaikan ucapan selamat dengan terpilih dan dilantiknya pada hari ini akan menambah kelengkapan perangkat di Desa Gelang, laksanakan tugas dan membantu Kepala Desa melayani warga selama 24 jam,”kata ketua Panitia.

Kades Gelang dalam sambutannya,mengatakan ” Semoga dengan lengkapnya Perangkat Desa ini akan mempermudah pelayanan di Desa Gelang dengan pelayanan 24 jam, karena sewaktu – waktu warga meminta surat sesuai dengan kebutuhan dan Kasun yang baru harus memahami dalam bekerja dengan loyalitas serta integritas dan Kasun harus siap siaga, untuk istrinya harus ikut menjadi anggota PKK karena mengikuti jabatan suami di desa, bila suami ada kegiatan malam istri harus siap ditinggalkan kerja di Desa dan tidak mudah terprovokasi atau hasutan orang lain tentang orang lain serta jalin silaturrahmi dengan baik sesama warga, sesama Perangkat Desa, bekerja sama dengan baik serta loyalitas tinggi mutlak wajib sejalan dengan apa rencana kegiatan dengan Kepala Desa, bersinergi bekerja bersama – sama,”harapnya.

Disela – sela acara, Danramil 05/tulangan Kapten Inf Moh. Said mengucapkan selamat kepada Kasun yang baru dilantik sebagai Kasun Kedondong. Ia juga berpesan agar segera menyesuaikan dengan jabatan yang diembannya.

“Ikuti aturan yang berlaku, loyal dengan Kades, dan bisa membawa aspirasi dari bawah. Sadari ini merupakan tugas dan tanggungjawab sekaligus amanah dari rakyat, untuk itu lakukan dengan penuh ikhlas dan tanggung jawab,” ungkap Kapten Inf Moh. Said, “pungkasnya (red)

Share :

Baca Juga

BERITA

Polisi Terapkan Pengamanan, Pengesahan Warga Baru PSHT di Ngawi Tertib dan Aman

BERITA

Pengarahan Bupati Sidoarjo kepada Mahasiswa UB di Pendopo Delta Wibawa

BERITA

Cegah Penyebaran Penyakit, Personel Kodim 1009/Tla bersihkan Pasar Tradisional Pandan Sari

BERITA

Danramil Mojoagung Hadiri Acara Senam Bersama Forpimcam dan Kelenteng Boo Hway Bio

BERITA

Pastikan Kondisi Kamtibmas, Patroli Polsek Bukit Batu Sambangi Objek Wisata Batu Banama

BERITA

Anggota Ramil 0816/07 Krembung Laksanakan Pam Perayaan Hari Raya Kuningan dan Piodolan di Pura Margowening

DAERAH

Pelayanan Masyarakat Melalui Kegiatan Pengaturan Pagi Hari.

BERITA

Kelompok Suporter Bola di Jawa Timur Sepakat Sukseskan Piala Dunia U-17